Rasa Percaya Diri Berkontribusi dalam Pencapaian Prestasi

WomanIndonesia.co.id – Kepercayaan diri di kalangan remaja atau anak muda adalah salah satu hal yang paling penting dimiliki. Tanpa memiliki kepercayaan diri seseorang tidak akan mampu untuk bersaing dengan lingkungannya.

Untuk memiliki kepercayaan diri dan membangkitkan semangat di tengah aktivitas yang padat, kaum milenials membutuhkan pendukung yang setia di segala kesempatan. Salah satunya tampil dengan penampilan yang segar dan wangi sehingga aroma tubuh tetap terjaga saat beraktivitas di sepanjang hari.

Dengan menjaga tubuh tetap harum dan segar, tidak hanya menambah semangat dan kepercayaan diri sendiri tapi juga membawa kesegaran di berbagai suasana.

“Rasa percaya diri dibangun dari pemikiran awal tentang diri sendiri, impian dan harapan terhadap masa depan dan kapasitas diri untuk menampilkan sikap positif, ketahanan mental dan semangat mewujudkan prestasi,” kata A. Kasandra Putranto, Psikolog Remaja pada peluncuran Body Mist Sweet Treats Collection di Jakarta, Sabtu (2/11).

Penampilan yang selalu segar dan wangi sepanjang hari tentunya membuat remaja percaya diri berkumpul bersama teman dan keluarga, mengikuti kegiatan kelompok, serta aktivitas yang dapat membantu mereka meraih potensi terbaiknya.

“Individu mengembangkan kepribadian sejak dini, dimulai dengan membangun konsep dri, imej untuk mencapai aktualisasi diri. Mereka yang biasa diberikan dukungan dan penguatan posistif akan mengembangkan konsep diri yang lebih baik,” lanjut Kasandra.

Keinginan berprestasi dibangun sejak dini, semata mata karena dilatih. Bisa dengan karena biasa. Dimulai dengan konsep diri positif, didukung oleh lingkungan keluarga dan masyarakat.

“Meningkatkan kualitas kecerdasan intelektual, emosional dan sisal. Spiritual agar tangguh dan resilien menahan berbagai tantangan,” lanjut Kasandra.

Sementara itu aktris remaja Grietta Agatha mengatakan tips agar berprestasi di usia muda, jangan menjadi generasi rebahan. “Jika ingin berhasil hubungkan pekerjaan sesuai dengan passion dan punya goals untuk dicapai,” ujar Grietta.

Senada dengan Grietta, Bella Graceva menambahkan harus pandai membagi waktu. “Manfaatkan waktu sebaik mungkin dengan hal hal positif dan prestasi, sebab waktu tidak bisa diulang,” sambungnya.

Demi menjawab kebutuhan para remaja/anak muda tersebut, PZ Cussons Indonesia dengan brand Imperial Leather meluncurkan Body Mist Sweet Treats Collection yang “terinspirasi dari Gourmand Trend”.

“Dengan memperkenalkan variant Marshmallow & Rainbow Cotton Candy, kedua varian produk baru Sweet Treats Collection ini melengkapi kebutuhan keseharian para remaja Indonesia dengan wewangian yang sangat khas & sweet sehingga cocok digunakan sehari-hari untuk menambah momen keceriaan,” kata Rahma Anna Setyani, Head of Brand Activation PZ Cussons Indonesia.

Imperial Leather Body Mist Sweet Treats Collection sendiri tampil dengan packaging yang menarik, lucu, simple dan sangat cocok untuk remaja. Dengan ukuran 100 ml, Imperial Leather Sweet Treats sangat mudah & praktis untuk dibawa kemana saja.

Hal ini sesuai dengan komentar sejumlah kaum remaja yang menginginkan agar body mist membuat mereka segar sepanjang hari, berbentuk cute, memiliki nama yang lucu dan yang pastinya membuat kepercayaan diri mereka meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *