Rasakan Manfaat White-Neng Apricot Facial Scrub

WomanIndonesia.co.id – Tinggal di negara beriklim tropis membuat kulit mudah terbakar akibat paparan sinar matahari UVA dan UVB. Selain radikal bebas, polusi udara juga menjadi faktor penyebab masalah kulit.

Ada tiga hal yang bisa kita lakukan agar kulit tetap terawat luar dan dalam yakni mengonsumsi makanan atau suplemen yang mengandung antioksidan tinggi. Kedua adalah menggunakan sunblock untuk memproteksi kulit dari efek buruk sinar matahari. Dan ketiga adalah melakukan eksfoliasi kulit (mengikis sel kulit mati).

Perlu Anda ketahui, sel kulit akan beregenerasi dan berganti setiap 28-30 hari. Dalam proses regenerasi sel kulit baru akan keluar dan mendorong sel kulit mati ke permukaan kulit.

Seiring bertambahnya usia proses regenerasi sel kulit akan melamban sehingga harus dibantu dengan eksfoliasi. Apabila tidak melakukan eksfoliasi maka akan terjadi penumpukan sel kulit mati.

Menumpuknya sel kulit mati dapat mengakibatkan berbagai permasalahan mulai dari kulit kusam, pori-pori tersumbat, hingga timbulnya jerawat.

White-Neng Apricot Facial Scrub

Lisia Margaret, Senior Marketing Strategist White-Neng menuturkan bahwa permasalahan utama perempuan Indonesia adalah noda hitam dan kulit kusam.

“Indonesia iklim tropis dengan paparan sinar matahari yang cukup tinggi. Ketika terlalu lama berada di bawah sinar matahari itu akan merangsang pembentukan melanin (pigmen pembentuk warna kulit) di bawah kulit. Dan ketika kita terlalu lama terpapar sinar matahari produksi melanin akan meningkat dan jadi lebih banyak dari biasanya serta terjadi tidak merata, makanya timbul noda-noda hitam karena melanin hanya diproduksi di area itu-itu saja,” jelas Lisia pada peluncuran White-Neng Apricot di Jakarta, Kamis (4/7).

Melihat fakta tersebut di atas, PT. Medikon PrimaLaboratories, perusahaan farmasi dan kosmetik yang membawahi berbagai merk obat dan produk kecantikan salah satunya White-Neng meluncurkan White-Neng Apricot Facial Scrub.

Sesuai dengan campaign “Cerahkan wajahmu, cerahkan harimu”, White-Neng Apricot Facial Scrub hadir sebagai produk pembersih wajah yang mengandung biji apricot sebagai exfolian alami untuk membantu membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit yang kusam, sehingga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri para penggunanya.

“Aprikot banyak kegunaanya untuk perawatan wajah. White-Neng Apricot Facial Scrub menggunakan dua bahan dari buah aprikot yakni biji aprikot sebagai scrub yang berfungsi sebagai eksfoliasi dan minyak kernel yang diambil dari lapisan luar biji aprikot yang diekstrak. Minyak kernel biji aprikot berfungsi melembabkan kulit,” jelas Lisia.

Lebih lanjut Lisa menerangkan bahwa yang membedakan White-Neng Apricot Facial Scrub dengan produk facial scrub lainnya yang beredar di Indonesia adalah penggunaan bahan scrub. Banyak produk facial scrub yang menggunakan bahan plastik dan sejenisnya sebagai scrub sehingga bisa menimbulkan efek samping pada pemakainya terutama yang memiliki jenis kulit sensitif.

“Makanya kita menciptakan produk yang sama tapi kita menggunakan bahan alami yaitu biji aprikot asli harapannya meminimalkan efek samping yang akan timbul setelah pemakaian,” jelas Lisa.

Untuk penggunanya White-Neng Apricot Facial Scrub Lisa menyarankan dipakai 1 – 2 kali seminggu. Ia tidak menganjurkan digunakan setiap hari.

“Kesalahan yang sering terjadi adalah memakai scrub setiap hari dengan harapan noda hitam cepat hilang, padahal penggunaan scrub yang terlalu sering bisa membuat kulit iritasi,” terangnya.

Untuk memberikan jaminan keamanan kepada Konsumen, produk White-Neng Apricot Facial Scrub sudah mendapat ijin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sehingga tak perlu khawatir dengan efek sampingnya.

Produk White-Neng

White-Neng series diciptakan untuk menjaga keindahan kulit kita semua. White-Neng telah luncurkan series White-Neng Skin Whitening Cream yang berfungsi membantu memudarkan noda-noda hitam pada kulit wajah yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari setiap harinya dan White-Neng Apricot Facial Scrub sebagai produk pembersih wajah untuk membantu membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit yaitu kusam, sehingga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri para penggunanya.

“White-Neng akan terus berinovasi menciptakan produk kosmetik yang berbahan dasar alami dengan harga yan terjangkau, bersertifikat BPOM dan Halal sehingga Iebih banyak konsumen yang dapat menggunakan produk kosmetik yang kualitasnya sudah terjamin,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *