Rasakan Sensasi Moto GP di Motor Anda Lewat Motul

WomanIndonesia.co.id – Sebagai Negara dengan jumlah penduduk sekitar 270 juta jiwa, data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mengungkapkan penjualan sepeda motor di Indonesia mencapai 6 juta unit per tahunnya.

Tak mengherankan jika Indonesia menjadi negara dengan basis penggemar
MotoGP terbesar di dunia.

Euforia MotoGP semakin menguat di tanah air karena Lombok akan menjadi tuan rumah salah satu seri balap MotoGP mulai 2021 di Mandalika International Street Circuit, sirkuit jalanan pertama di dunia yang memiliki pemandangan indah serta memiliki 17 tikungan dengan lintasan sepanjang 4,31 kilometer.

Hal tersebut mendorong PT Perkasa Teknologi Indolube untuk mengajak konsumen di Indonesia merasakan langsung pengalaman MotoGP dengan meluncurkan dua produk pelumas baru, yaitu Motul GP Power dan Motul GP Matic.

Motul GP Power diciptakan untuk motor 4 tak manual dengan standarisasi JASO MA2, yang diklaim dapat mencegah terjadinya selip kopling basah.

Sementara, Motul GP Matic dihadirkan untuk motor matic/skuter dengan standar JASO MB, untuk penghematan bahan bakar yang lebih baik.

“Kedua produk ini memiliki SAE 10W40 dengan berbagai manfaat serta keunggulan, diantaranya membuat mesin lebih bersih, hemat bahan bakar, menjaga suhu ideal mesin, memberikan perlindungan keausan, dan memperpanjang usia mesin,” tutur Pebruono Christiawan, Marketing Manager Motul Indonesia di Sentul Karting International Circuit, Bogor pada Kamis (6/2).

Motul GP Power dan Motul GP Matic sudah dapat dibeli baik secara offline maupun online di platform e-commerce. Produk ini dijual dalam kemasan 1 liter dengan harga eceran tertinggi Rp90 ribu.

Melalui program Scratch and Win, konsumen juga bisa mendapatkan kupon saat melakukan pembelian produk yang dapat ditukar secara langsung di merchandise eksklusif Motul di bengkel atau toko, dengan pilihan limited edition T-shirt dan sticker Darbortz, kanebo, gantungan kunci dan pulpen Motul selama persediaan masih ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *