Indeks
Cerita Kita
Friday, May 23, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home Review Hotel & Resto

RedDoorz Luncurkan Kampanye Berlibur Tanpa Khawatir

Ditulis oleh Andi Mardana
29 October 2019 wi
in Hotel & Resto, Review
RedDoorz Luncurkan Kampanye Berlibur Tanpa Khawatir
82
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

WomanIndonesia.co.id – RedDoorz, platform pemesanan hotel online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara, hari ini meluncurkan kampanye brand terbesarnya bertajuk #BisaAja.

Melalui #BisaAja, RedDoorz bertujuan untuk membedakan diri dengan jaringan hotel lain dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk bepergian tanpa perlu merasa khawatir, tanpa perlu merasakan kendala yang selama ini banyak dialami saat berlibur.

#BisaAja tidak hanya mengakomodasi keperluan masyarakat Indonesia saat bepergian, tetapi juga memberikan solusi atas permasalahan yang umum dihadapi saat bepergian.

“Ide #BisaAja lahir dari hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz terhadap konsumen Indonesia yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan baik di dalam maupun di luar negeri,” kata Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana di Jakarta baru-baru ini.

Kampanye #BisaAja RedDoorz menyoroti beberapa permasalahan umum yang banyak dialami masyarakat Indonesia ketika sedang bepergian di dalam maupun luar negeri. Menurut data RedDoorz, kendala yang paling banyak dialami, yakni:

– Di Indonesia, masyarakat lebih memilih bepergian dalam kelompok besar, oleh karena itu mereka kesulitan menemukan akomodasi terjangkau dengan jumlah ruangan yang memadai, terutama pada hari-hari libur dan hari-hari besar.

– Luasnya kepulauan Indonesia menyebabkan banyak konsumen yang merasa bahwa pilihan hotel masih terbatas, terutama di daerah luar kota.

– Masyarakat Indonesia cenderung membuat rencana perjalanan dadakan, terutama saat acara-acara keluarga dan perjalanan dinas.
Melalui kampanye #BisaAja, RedDoorz menawarkan solusi bagi permasalahan umum saat bepergian tersebut.

Dengan menstandarisasi kualitas dan pengalaman di seluruh propertinya, RedDoorz memastikan bahwa wisatawan akan merasakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau di seluruh jaringan hotel yang luas di lebih dari 100 kota di Indonesia.

Dari Sabang hingga Jayapura, Denpasar hingga Jakarta, RedDoorz memiliki hotel di seluruh penjuru negeri. RedDoorz juga menetapkan standar pelayanan yang sama di seluruh Asia Tenggara, sehingga para wisatawan dapat merasakan pengalaman menjelajah tanpa perlu khawatir dengan kondisi hotel.

Kemampuannya untuk terhubung dengan cepat, memahami, dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia merupakan salah satu alasan mengapa RedDoorz berhasil berkembang dengan cepat dan melanjutkan ekspansinya ke seluruh penjuru Indonesia dan Asia Tenggara.

RedDoorz juga menyederhanakan proses pencarian, pemesanan dan pembayaran bagi konsumen melalui aplikasi mobile dan website RedDoorz sehingga menghapus kerumitankerumitan dari awal hingga akhir.

Konsumen RedDoorz di Indonesia dapat memesan hotel RedDoorz semudah tiga kali klik, dan merasa tenang ketika memesan secara langsung melalui perusahaan yang bersangkutan, di mana konsumen dapat memilih metode pembayaran yang diinginkan mulai dari kartu kredit, kartu debit, dan layanan pembayaran digital terkemuka.

Sebagai bagian dari kampanye #BisaAja, RedDoorz memberikan diskon menarik sebesar 25% kepada seluruh konsumen yang ada dan yang baru untuk pemesanan hotel dengan menggunakan kode: BisaAja25.

“Berlibur tidak hanya menjadi tren yang sedang berkembang, melainkan telah menjadi kebutuhan bagi banyak masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan semakin maraknya masyarakat yang membagikan momen dan pengalaman perjalanannya di media sosial mereka. Melalui kampanye ini, masyarakat #BisaAja mengatasi seluruh permasalahan perjalanannya bersama RedDoorz,” tambah Sandy Maulana.

Kampanye ini juga mendukung misi pemerintah Indonesia untuk meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara.

“Merupakan harapan kami agar kampanye #BisaAja mampu mencapai dan melayani sebanyak mungkin konsumen untuk memastikan mereka mendapatkan pengalaman tanpa hambatan dan tidak terlupakan saat merencanakan, memesan dan bepergian kemanapun di dalam negeri. Kampanye ini diselenggarakan untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan baik domestik maupun mancanegara ke berbagai destinasi ramah-turis di Indonesia,” tambah Sandy.

Kepala Biro Humas Kementerian Pariwisata, Guntur Sakti, menyambut dengan baik kampanye #BisaAja. Kini kita mengenal istilah “always-connected travellers”, dimanapun dan kapanpun mereka saling terkoneksi dengan adanya mobile apps atau devices.

“Ingat, jika kita tak berubah mengikuti perubahan konsumen, kita pasti akan mati. Seperti diketahui bahwa pencarian produk (search) dan berbagi informasi (share) di industri pariwisata kini sudah sekitar 70% menggunakan media digital,” kata Guntur.

Guntur menambahkan, RedDoorz sebagai platform pemesanan hotel online paling terjangkau se-Asia Tenggara menginisiasi Kampanye #BisaAja sangat tepat untuk menggarap wisatawan saat ini.

“Karena Istilah ini mengacu pada pola consumer journey yang dimulai sejak wisatawan mencari dan melihat-lihat informasi (Look), lalu memesan paket wisata yang ia minati (Book), dan kemudian membayarnya secara online (Pay),” pungkasnya.

Selebriti dan travel enthusiast, Andhika Pratama menunjukkan dukungannya kepada kampanye #BisaAja dari RedDoorz.

“Kampanye #BisaAja dari RedDoorz bukan sekedar kampanye semata, namun sangat relevan untuk masyarakat Indonesia di mana saja. Bukan rahasia lagi bahwa masyarakat Indonesia mengalami kendala tertentu ketika merencanakan atau pergi berlibur. Hal itu merupakan salah satu alasan mengapa banyak masyarakat Indonesia ragu-ragu untuk pergi berlibur,” imbuhnya.

Recommended By Editor

Satu Sentuhan, Dua Solusi: barenbliss Hadirkan Perawatan Mata dan Bibir Sekaligus

Fashion Berkualitas, Harga Bersahabat: Strategi Jims Honey Menangkan Hati Wanita Indonesia

Bukan Sekadar Sunscreen, Ini Rahasia Tampil Fresh Setiap Hari

Raline Shah Jadi Wajah Baru Teknologi Kecantikan Non-Invasif dari Korea


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share36Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Satu Sentuhan, Dua Solusi: barenbliss Hadirkan Perawatan Mata dan Bibir Sekaligus_Womanindonesia.co.id
Beauty

Satu Sentuhan, Dua Solusi: barenbliss Hadirkan Perawatan Mata dan Bibir Sekaligus

8 hours ago
Fashion Berkualitas, Harga Bersahabat: Strategi Jims Honey Menangkan Hati Wanita Indonesia_Womanindonesia.co.id
Fashion

Fashion Berkualitas, Harga Bersahabat: Strategi Jims Honey Menangkan Hati Wanita Indonesia

1 day ago
Bukan Sekadar Sunscreen, Ini Rahasia Tampil Fresh Setiap Hari_Womanindonesia.co.id
Beauty

Bukan Sekadar Sunscreen, Ini Rahasia Tampil Fresh Setiap Hari

1 day ago
Raline Shah Jadi Wajah Baru Teknologi Kecantikan Non-Invasif dari Korea_Womanindonesia.co.id
Entertaintment

Raline Shah Jadi Wajah Baru Teknologi Kecantikan Non-Invasif dari Korea

6 days ago
Fio Carpet Luncurkan Koleksi Eksklusif Bersama Sejauh Mata Memandang x Eko Nugroho_Womanindonesia.co.id
Fashion

Fio Carpet Luncurkan Koleksi Eksklusif Bersama Sejauh Mata Memandang x Eko Nugroho

6 days ago
Dari Berlian ke Meja Makan: Passion Fuchsia Café Sajikan Kisah Cinta dalam Setiap Rasa_Womanindonesia.co.id
Hotel & Resto

Dari Berlian ke Meja Makan: Passion Fuchsia Cafe Sajikan Kisah Cinta dalam Setiap Rasa

1 week ago
Next Post
Alomedika, Platform Dokter Indonesia di Era Digital

Alomedika, Platform Dokter Indonesia di Era Digital

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi anak run kerja iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist