WomanIndonesia.co.id – Hari ini Revlon meluncurkan kampanye #RevlonIsMe yang merupakan bagian dari komitmen Revlon untuk mendorong perempuan mengapresiasi kecantikan yang beragam agar lebih percaya diri. Sejalan dengan semangat #RevlonIsMe, Revlon juga memperkenalkan rangkaian baru dari seri ikoniknya yaitu Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick dengan formula yang lebih melembabkan, kemasan modern, dan delapan warna unik. Untuk menggaungkan kampanye #RevlonIsMe dan memperkenalkan wajah baru Super Lustrous The Luscious Mattes Lisptick, Revlon berkolaborasi dengan delapan perempuan inspiratif dan Irva Lestari, ilustrator perempuan muda berbakat.
Deby Wibisana, General Manager Sales & Marketing Revlon Indonesia menjelaskan, sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon konsisten menjalankan rangkaian kampanye untuk meningkatkan potensi setiap perempuan dengan menyuarakan Self-Expression, Diversity dan Revlon is For Everyone hingga saat ini.
“Rekam jejak komitmen Revlon ini telah menjadikannya trendsetter tidak hanya untuk produk kecantikan yang diturunkan dari generasi ke generasi, tetapi juga pelopor women empowerment di dunia,” katanya.
Tahun ini, kata ia Revlon memperkenalkan kampanye #RevlonIsMe yang bertujuan untuk mendorong perempuan menghargai kecantikan yang beragam agar dapat mencintai diri sendiri dan lebih percaya diri, mampu berekspresi, serta dapat memotivasi perempuan lain. Ia juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan delapan perempuan inspiratif dan ilustrator perempuan muda berbakat yang mewakili keunikan dan kecantikan beragam perempuan Indonesia, untuk menyebarluaskan semangat ‘women supporting women’ dari kampanye ini.
“Melalui kisah mereka, kami ingin setiap perempuan menerima kecantikan dan keseluruhan dirinya apa adanya, menjadikannya sebuah bekal untuk berkembang dan menunjukkan yang terbaik,” tambah Deby Wibisana.
Corazon Bernardus, Corporate Training Manager Revlon Indonesia, memaparkan, sebagai bagian dari #RevlonIsMe sekaligus merayakan keberadaan lipstik ikonik Super Lustrous yang telah lebih dari 80 tahun mendampingi perempuan di seluruh dunia, Revlon memperkenalkan seri terbarunya Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick untuk menyempurnakan dan meningkatkan kepercayaan diri melalui tampilan makeup perempuan.
“Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick mengandung microfine velvet pigment untuk memberikan warna yang intens, jelas dan full cover dalam satu kali pulasan. Campuran botanikal mewah dari Agave, Moringa oil, dan Cupuacu butter mampu menghaluskan dan melembapkan dengan cepat,” katanya.
Corazon Bernardus menambahkan, dari sisi kemasan, Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick tampil mewah dengan packaging matte yang dihiasi lingkaran emas pada tutup dan logo timbul Revlon pada lipstick. “Bersiaplah untuk berpetualang dengan delapan warna menawan yaitu: Spiced Cocoa, Pick Me Up, Wild Thoughts, Shameless, Hot Date, Cherries in the Snow, Crushed Rubies, dan Show Off,” terangnya.
Agnes Oryza, Beauty Enthusiast dan Blogger, mengungkapkan senang dapat mewakili karakter Genuine dari shade Spiced Cocoa dalam kampanye #RevlonIsMe ini untuk menyuarakan pesan positif kepada perempuan lain bahwa mereka harus menjadi diri sendiri, being real, tidak perlu dibebani pemikiran harus diterima dalam lingkungan.
“Mulailah dengan mencintai diri sendiri, self-love, terima apa adanya. Ketika pemikiran itu sudah kuat tertanam, maka berbagai pintu peluang akan terbuka lebih besar untuk berkembang dan berkontribusi signifikan untuk sesama perempuan,” katanya.
Clara Devi, Fashion Stylist dan Blogger, menyatakan, ia dan Revlon memiliki sejarah panjang sejak usia masih muda, karena itu tentu ia merasa bangga dapat mewakili karakter Melancholy untuk shade Wild Thoughts dalam kampanye #RevlonIsMe ini. Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick ini membuktikan bahwa bullet lipstick masih menjadi pilihan wajib bagi pecinta make up. Kemasannya elegan, timeless, dan ringan.
“Formula barunya membuat warna lebih cepat diaplikasikan, lembab di bibir, tidak cepat hilang, dan tidak menggumpal saat touch up sehingga menjadikannya mood booster bagi setiap perempuan untuk tampil lebih percaya diri,” ujarnya.
Irva Lestari, ilustrator dan founder @OH.IRV, mengatakan, sangat antusias dalam berkolaborasi dengan Revlon untuk kampanye #RevlonIsMe ini. Konsep kecantikan yang beragam atau diversity menjadi inspirasi untuk ilustrasi saya, karena merupakan inti yang penting untuk dikomunikasikan.
“Perpaduan delapan shades dan karakter #RevlonIsMe ini juga sangat unik, saya dapat bermain warna dan mood yang lebih variatif lagi untuk masing-masing karakternya. Melalui karya ini, saya ingin setiap perempuan menyadari bahwa mereka cantik dengan cara mereka sendiri dengan segala keunikan dan perbedaan yang ada pada diri masing-masing,” katanya.
Bersama Agnes Oryza dan Clara Devi untuk menyuarakan semangat ‘women supporting women’ melalui video inspiratif, berikut influencer yang juga bergabung dalam kampanye #RevlonIsMe:
- Tasya Kissty Wibowo (@tasyakissty): mewakili shade Pick Me Up , karakter ‘Free Spirited’
- Janine Intansari (@janineintansari): mewakili shade Hot Date, karakter ‘Different’
- Elxi Elvina (@elxielvina): mewakili shade Show Off , karakter ‘Perfectly Imperfect’
- Galabby Thahira Pahlevi (@galabbythahira): mewakili shade ‘Shameless’, karakter ‘Lionhearted’
- Jessica Kwok (@ludovicajessica): mewakili shade Crushed Rubies, karakter ‘Passionate’
- Claudia Florencia Hapsari (@ollenflorence): mewakili shade Cherries in The Snow , karakter ‘Fearless’
Kampanye #RevlonIsMe berlangsung mulai April – Juni 2021, untuk berpartisipasi silakan langsung kunjungi media sosial Instagram @RevlonID. Sedangkan untuk Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick telah tersedia di department store, toko-toko kosmetik, ritel kecantikan dan kesehatan, serta e-commerce terkemuka dengan harga yang disarankan Rp75.000,-.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News