Rihanna Siap Menjadi Ibu dalam Waktu Dekat

WomanIndonesia.co.id – Rihanna menarik perhatian khalayak saat dirinya diberitakan menyukai video yang membicarakan rencana pertunangannya dan dirinya hendak memiliki bayi dari sang kekasih miliardernya, Hassan Jameel.

Spekulasi ini muncul pada 24 Maret lalu, di mana penyanyi berusia 31 tahun secara terang-terangan menyukai video Morgan seperti diberitakan E! News mengenai pertunangannya Hassan Jameel (30 tahun) dan akan menikah dalam waktu dekat.

“Saya akan bertunangan dan juga mungkin juga melihat bayi,” ujar Morgan Stewart dalam video klipnya, dilansir Hollywood Life, Selasa.

Lagi ujarnya,“Belum sekarang, soalnya dia sesekali ingin merokok, tapi saya yakin akan bertunangan dan memiliki bayi, dalam dua tahun lagi.”

Seorang sumber mengatakan Rihanna mendambakan dirinya menjadi seorang ibu. Bahkan, saat dia tidak berkencan dengan siapa pun, tetapi saat ini tengah fokus pada karirnya.

“Dia suka menggendong bayi dan bermain dengan bayi dan selalu ingin menjadi seorang ibu, tetapi ia terlalu banyak jadwal panggung. Dia tahu bahwa dirinya sukses dan cukup kuat untuk menjadi ibu tunggal yang hebat,” ungkap sumber tersebut.

Dikabarkan Rihanna dan kekasihnya yang berasal dari Arab Saudi menjadi berita utama saat mereka menjalin kasih pada Juni 2017. Setelah berpisah setahun, mereka kembali bersama pada Juli 2018 di Meksiko. Namun, banyak penggemarnya yang memperkirakan mereka akan serius ke jenjang selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *