Wah, Dora Ada Versi Live Lho!

WomanIndonesia.co.id – Pemirsa televisi pasti akrab dengan serial kartun “Dora the Explorer”. Perempuan cilik usia 7 tahun memiliki ciri khas membawa peta dan tasnya. Menariknya, kini Anda dapat menikmati versi perdana live action-nya berjudul “Dora & the Lost City of Gold”.

Bocoran mengenai trailer pertama ini muncul saat acara “Kids Awards 2019”. Tak tanggung-tanggung, aktris dan aktor ternama turut terlibat dalam film garapan Paramount Pictures. Sebut saja, Dora yang akan diperankan oleh Isabela Moner dan orangtuanya adalah Eva Longoria dan Michael Peña, dikutip dari Hollywood Life.

Trailer ini mengisahkan petualangan Dora bersama teman-teman barunya, termasuk Diego (Jeffrey Wahlberg) berjuang menemukan kota emas yang hilang demi menyelamatkan orang tuanya.

Dora juga kembali bersama sahabatnya, Boots dan ia juga melintasi jalan penghuni hutan yang misterius (Eugenio Derbez).

Sepanjang melakukan misi, mereka tetap menjalankan dengan senang hati. Dan Dora tampil dengan gaya yang khas, yakni kemeja merah muda, celana pendek orange, dan ransel ungu.

“Dora the Explorer” merupakan serial animasi di Nickelodeon dari tahun 2000 hingga 2014. Barulah pada Mei tahun 2018, Isabela menjadi ikon Dora.

Rencananya “Dora & The Lost City Of Gold” yang dibintangi oleh Adriana Barraza, Temuera Morrison, Nicholas Coombe, Madeleine Madden, dan Danny Trejo akan tayang di bioskop pada 2 Agustus 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *