Aktris Jepang Fujii Mina Dikontrak Agensi Korea Selatan

WomanIndonesia.co.id – Ternyata tidak hanya aktris Korea Selatan lho yang membintangi film drama Korea saja, nyatanya aktris asal Jepang Fujii Mina berhasil merebut pemirsa drakor lho. Hal tersebut dinyatakan oleh agensi Korea Selatan O.N. WORLDWIDE.

“Kami telah menandatangani kontrak dengan aktris Fujii Mina. Silakan tunjukkan kepadanya banyak hal menarik, karena dia akan beraktivitas (di Korea) sambil berkomunikasi secara aktif dengan khalayak,” ujar agensi tersebut pada hari ini, seperti dilansir Soompi, Selasa.

Nantinya, sambung Agensi, dia akan berpromosi di Jepang, Korea, dan Taiwan, dan telah mengumpulkan penggemarnya di masing-masing negara.

“Kami berencana mendukung kegiatannya di Korea dan pasar luar negeri dengan menggunakan jaringan kami di di luar negeri,” tambahnya.

Fujii Mina sendiri adalah seorang aktris serba bisa. Ia pernah berpasangan dengan Lee Hong Ki dari FTISLAND untuk “We Got Married Global Edition” pada tahun 2013. Saat ini dia berakting untuk drama Jepang “Saving Rock”.

Fujii Mina berencana untuk secara resmi memulai kegiatannya di Korea pada bulan April.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *