WomanIndonesia.co.id – Meski belum bisa bertemu secara langsung, berpelukan, dan berjabat tangan, menyampaikan perasaan kepada keluarga, teman dan orang-orang terdekat yang selalu ada dan mendukung kita, terutama di kala pandemi ini, tetap bisa dilakukan dengan cara yang lebih bermakna.
SilverQueen dalam rangka Hari Kasih Sayang 2021, melanjutkan kampanye #BanyakMaknaCinta yang menginspirasi orang untuk mengungkapkan perasaan tidak hanya kepada pasangan, tetapi juga kepada keluarga, teman, orang-orang terdekat, maupun orang-orang yang sudah membantu selama ini, karena cinta itu luas dan memiliki banyak makna.
Pada momen pandemi saat ini, SilverQueen ingin membantu menyampaikan perasaan mereka baik secara langsung maupun virtual meski #DiRumahAja dengan mengirimkan sesuatu yang spesial, seperti coklat SilverQueen, kepada orang terdekat dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yg sama. SilverQueen #BanyakMaknaCinta kembali hadir dengan kemasan khusus bertuliskan pesan-pesan untuk mengungkapkan #GiveLove #GiveJoy #GiveHug #GiveSmile dan #GiveThanks.
Masyarakat juga dapat menuliskan pesan mereka sendiri melalui microsite dan mengirimkan paket personal ini kepada yang tersayang. Kini, mengungkapkan perasaan dapat dilakukan dengan cara yang unik dan menyenangkan, bukan hanya kepada pasangan, tetapi juga ke orang-orang lain yang mendukung hidup kita.
Marketing and Innovation Manager PT CERES, Ivonne Adelina Dewi mengatakan dalam rangka Hari Kasih Sayang tahun 2021, SilverQueen, sebagai merek cokelat favorit di Indonesia yang sudah berdiri selama lebih dari 50 tahun, ingin menginspirasi kita semua bahwa ada #BanyakMaknaCinta yang lebih luas dan lebih dalam dari sekadar cinta ke pasangan, tetapi juga dapat berupa apresiasi dan semangat ke orang-orang yang ada di sekitar kita, dan juga mereka yang menghadapi tantangan di momen saat ini.
“Untuk memfasilitasi hal tersebut, SilverQueen meluncurkan kemasan khusus dan Microsite www.BanyakMaknaCinta.com, di mana masyarakat bisa memesan cokelat SilverQueen dengan kemasan khusus yang bisa custom karakter diri mereka sendiri ataupun karakter penerima serta memberikan pesan khusus sesuai dengan keinginan masing-masing. Ini memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan atau hadiah yang personal dan meaningful walaupun #DiRumahAja,” kata Ivonne.
Kemasan khusus SilverQueen #BanyakMaknaCinta tahun ini juga hadir dalam lebih banyak ungkapan, di samping #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks, kini dilengkapi dengan #GiveJoy dan #GiveHug untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada orang lain, terutama di masa yang sulit saat ini. Juga tersedia dalam bentuk paket khusus dengan desain spesial rose hingga dalam format 1kg yang dapat ditemukan di supermarket terdekat maupun di Delfi official store pada e-commerce seperti Tokopedia, dan yang lainnya.
Ivonne melanjutkan, di momen pandemi ini, SilverQueen juga ingin berbagi manisnya hari kasih sayang kepada mereka yg terdampak dari situasi saat ini, agar mereka tetap berpikir positif dan semangat. Untuk itu, SilverQueen membagikan puluhan ribu batang cokelat kepada para pasien Covid dan tenaga medis di Wisma Atlet, serta mitra driver Gojek yang telah banyak mendukung kita ketika harus #DiRumahAja.
“Selain itu, SilverQueen juga akan bekerja sama dengan beberapa KOL dan mitra strategis, untuk memberikan cokelat SilverQueen dengan kemasan khusus bertuliskan #GiveLove, #GiveJoy dan #GiveHug kepada orang bermakna di sekitar mereka dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yang sama,” imbuhnya.
Dalam kampanye #BanyakMaknaCinta, SilverQueen juga berkolaborasi dengan beberapa Youtuber dan Influencer muda seperti Fadil Jaidi, Jerome Polin, Jessica Jane, Anya Geraldine, Misell, dan masih banyak lagi untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang tersayang dan mengajak masyarakat melakukan hal yang sama dengan apa yang mereka lakukan.
YouTuber dan Influencer, Fadil Jaidi mengatakan, selama pandemi dan #DiRumahAja, ia akhirnya membuat konten video blog berisi kegiatan ia sehari-hari di rumah bersama keluarga. Biasanya Fadil suka membuat konten video saat ia sedang bercanda dengan ayahnya yang akrab dipanggil Pak Muh oleh netizen.
“Tidak jarang saya isengin papa, karena memang keseharian saya dan keluarga seperti itu. Kali ini di hari kasih sayang saya ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Papa, sebagai ungkapan cinta saya untuk Papa. Saya akan memberikan cokelat SilverQueen kemasan khusus bertulisan #GiveLove, karena Papa sangat berarti untuk saya dan SilverQueen adalah cokelat favorit Papa juga. Saya juga ingin menginspirasi orang lain bahwa perasaan cinta itu penting diungkapkan bukan hanya kepada pasangan, tetapi bisa juga kepada keluarga, agar orang-orang disekitar kita merasa spesial dan dicintai,” ujarnya.
Youtuber dan Influencer, Jerome Polin mengatakan, sebagai orang Indonesia yang sedang melanjutkan pendidikan di Jepang, pandemi menjadi tantangan tersendiri baginya karena tidak bisa bertemu dengan keluarga di Indonesia. Di Hari Kasih Sayang ini, walaupun belum bisa bertemu langsung, ia ingin tetap menyampaikan rasa sayang ia terhadap keluarga dengan cara yang spesial melalui microsite www.BanyakMaknaCinta.com dari SilverQueen.
“Aku bisa #GiveLove ke mama dan menuliskan pesan aku untuknya dan langsung dikirimkan dalam bundle produk yang sangat menarik. Aku ingin mengajak masyarakat untuk bisa tetap berbagi dengan orang-orang yang dikasihi, walaupun terbatas jarak ataupun di tengah pandemi,” tuturnya.
Social Media Influencer, Anya Geraldine mengatakan, ia memang sudah terbiasa mengungkapkan perasaannya ke orang lain, tetapi masih terbatas ke lingkup keluarga dan teman dekat. Di Hari Kasih Sayang tahun ini, ia terinspirasi oleh #BanyakMaknaCinta dari SilverQueen, bahwa berbagi kasih sayang itu bisa juga berbagi apresiasi, senyum, kepada orang-orang di sekitar kita yang selalu mendukung kita.
“Oleh karena itu, aku ingin #GiveHug ke rekan kerja aku yang sudah mendukung aku sehari-hari dengan mengirimkan cokelat kemasan khusus dari SilverQueen bertuliskan #GiveHug. Semoga ini dapat menginspirasi orang lain kalau kita tetap bisa mengungkapkan perasaan kita ke orang lain walaupun hanya #DiRumahAja. Contohnya dengan mengirimkan sesuatu yang spesial seperti yang aku lakukan,” ujarnya.
YouTouber dan Influencer, Jessica Jane dan Misell, juga turut berkontribusi dalam kampanye #BanyakMaknaCinta dengan memberikan cokelat kemasan khusus dari SilverQueen bertuliskan #GiveSmile kepada teman dan keluarga terdekat. Hal ini dilakukan untuk menyadarkan masyarakat bahwa mengungkapkan perasaan kepada orang lain bisa semudah melakukan hal kecil yang dapat membuat mereka tersenyum.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News