Superga X Luna Maya Hadirkan Sepatu Casual dan Fashionable

WomanIndonesia.co.id – Superga, brand sepatu asal Italia sejak tahun 1911 dan terkenal dengan model ikoniknya, 2750 Cotu Classic, terus melakukan inovasi dalam dunia fashion salah satunya melalui kolaborasi dengan brand dan fashion blogger internasional.

Superga telah bekerja sama dengan beberapa fashion blogger internasional seperti Leandra Medine (creator of the award-winning blog The Man Repeller) dan Chiara Ferragni (The Blonde Salad) kemudian juga dengan berbagai brand internasional seperti the Versus Versace, Disney, Fendi, Hydrogen, Collection Privée, Madewell, Oliver Spencer, Brooks Brothers dan Furla brands; the Edifice, X-Girl, United Arrows dan Green Label Relaxing Japanese brands.

Testimoni Superga terkenal di dunia datang dari Alexa Chung, Rita Ora, Mariano De Vaio, Suki Waterhouse & Poppy Ntshongwana.

Kali ini, Superga Indonesia berkolaborasi dengan pengusaha dan aktris ternama Indonesia, Luna Maya, dalam koleksi Superga X Luna Maya. Ada lima varian produk yang membawa karakter eksklusif dari Superga dan Luna Maya.

Popong, Superga Indonesia Brand Team mengatakan, “Superga memiliki value fresh, elegant, dan colourful. Konsep tersebut tampak pada koleksi Superga X Luna Maya yang menampilkan karakter eksklusif dari Superga dan Luna Maya,” kata Popong saat live Instagram, Sabtu (22/8).

Superga mengunakan sepatu Cotu Classic model 2750 sebagai dasar yang kemudian dimodifikasi dengan menambahkan ciri khas (Pattern) dari Luna Maya diantaranya gambar bulan (arti nama Luna: bulan), dua binatang kesayangan Luna Maya (Bobba & Jelly) dan tulisan khas nama Luna Maya.

Selain itu koleksi ini juga dilengkapi dengan special packaging (wrapping paper & box) serta mendapatkan Superga X Luna Maya essential totebag untuk setiap pembelian. Superga x Luna Maya tersedia dalam 5 SKU yang terdiri dari dua model, Mule dan Sneaker (Tali & Strap).

Serta menggunakan tiga warna basic (Putih, Pink & Navy), dan bahan yang digunakan untuk bagian atasnya itu ada kanvas dan kulit untuk bagian solenya menggunakan bahan karet alam.

Lebih lanjut Popong menyampaikan, Superga Indonesia memilih Luna Maya karena kreatifitasnya sebagai pengusaha dan juga sebagai aktris yang konsisten hingga menjadi seperti sekarang. “Kreatifitas tersebut yang membuat koleksi kolaborasi Superga X Luna Maya menjadi sangat spesial,” imbuhnya.

Luna Maya mengaku bangga dapat berkolaborasi dengan brand ikonik asal Italia ini. “Lebih menggembirakan lagi karena saya bisa menciptakan motif dari hal-hal yang paling dekat dengan kehidupan saya,” kata Luna.

Koleksi Superga X Luna Maya memiliki karakter yang fresh dengan perpaduan warna pink, putih dan navy. Warna-warna tersebut mudah untuk mix and match dan bisa digunakan di berbagai situasi. “Koleksi ini juga cocok untuk mereka yang ingin tetap tampil trendy dan sporty. Saya berharap koleksi kolaborasi ini dapat membuat pecinta Superga tambah antusias,” ujarnya.

Koleksi ini tersedia dari ukuran 35 – 040 dengan rentang harga mulai dari Rp799.000 sampai dengan Rp1.099.000. Koleksi ini bisa didapatkan mulai tanggl 27 Agustus 2020 di beberapa toko offline maupun online di Superga Lotte Shopping Avenue, 707 Store PIM, Art & Science atau secara online www.superga.id, 707 online (707.co.id) dan Official partners yakni Blibli, Zalora, dan JD.id. Anda juga bisa mendapatkannya di Central Grand Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *