Indeks
Cerita Kita
Saturday, July 12, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home News Technology & Otomotive

Toshiba Lifestyle Perkenalkan Produk Inovatif Menyasar Kelas Menengah

Ditulis oleh Andi Mardana
28 August 2024 wi
in Technology & Otomotive, News
Toshiba Lifestyle Perkenalkan Produk Inovatif Menyasar Kelas Menengah_Womanindonesia.co.id

Istimewa

76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id – Toshiba Lifestyle, atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan Toshiba Home Appliances, merek elektronik ternama asal Jepang, mengumumkan rencana strategisnya untuk merambah populasi kelas menengah yang tengah berkembang di Asia Pasifik (APAC) dan menjadi merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu di wilayah tersebut, dalam acara dealer dan konferensi pers yang diadakan di Hanoi, Vietnam, pada 27 Agustus 2024.

Dengan tema acara “Beyond Details, Innovate Tomorrow”, Toshiba Lifestyle juga memperkenalkan konsep inovatif dan solutif, yaitu Japandi dan Master of Flow, yang menjadi dasar desain produk mereka. Pada acara tersebut, Aktor dan penyanyi Jepang, Takashi Sorimachi, turut diperkenalkan sebagai Brand Ambassador regional Toshiba Lifestyle, dengan tujuan memperkuat hubungan merek dengan konsumen. 

Konferensi Dealer dan Pers Toshiba Asia Pasifik 2024 menjadi ajang bagi Toshiba Lifestyle untuk menonjolkan komitmennya terhadap inovasi dengan memamerkan 98 produk terbaru yang akan tersedia dalam 12 bulan ke depan. Produk-produk ini mengusung konsep Master of Flow dan Japandi, sekaligus memperkuat kolaborasi antara merek, dealer, dan media melalui sesi networking. 

Acara ini dihadiri oleh mitra bisnis, pemangku kepentingan, dan media dari seluruh Asia Pasifik, yang berkesempatan untuk mendalami strategi terbaru Toshiba Lifestyle dan melihat langsung inovasi produk mereka di area pameran.

Presiden Toshiba Lifestyle wilayah APAC Zeal Jiang mengatakan, di Toshiba Lifestyle, ia percaya bahwa berada di posisi yang tepat untuk menghadirkan solusi inovatif kepada konsumen di Asia Pasifik. “Sejak tahun 1875, kami telah menjadi pemimpin dalam industri peralatan rumah tangga di wilayah ini, dan kami berkomitmen untuk mempercepat pertumbuhan kami, memberikan kenyamanan terbaik dalam kehidupan sehari-hari konsumen,” kata Zeal dalam keterangan persnya, Rabu (28/8).

Kedepannya, perusahaan ini akan meningkatkan investasi di bidang penelitian, layanan ritel, pemasaran digital, dan keterlibatan konsumen di Asia Pasifik. “Kami juga akan bekerjasama dengan mitra dan pemangku kepentingan utama untuk memperkuat kehadiran kami dan mencapai tujuan sebagai merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu di kawasan ini,” ujar.

Dua Konsep Unik, Dua Solusi Inovatif – Japandi dan Master of Flow

Tema acara “Beyond Details, Innovate Tomorrow” terinspirasi dari 149 tahun sejarah Toshiba dalam menciptakan inovasi di Jepang, dengan fokus pada detail, keahlian, dan dedikasi untuk kesempurnaan. Fokus pada detail ini dari desain hingga pengembangan produk dikombinasikan dengan keahliannya dalam berinovasi dan ambisi untuk menciptakan dunia yang lebih baik, yang kemudian tercermin dalam setiap produk Toshiba Lifestyle. 

Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan di Asia Pasifik dan tetap setia pada akar inovasinya, Toshiba Lifestyle memperkenalkan Master of Flow, sebuah konsep teknologi air yang inovatif dan Japandi, lini produk baru yang didedikasikan untuk inovasi desain.

Kedua konsep ini bertujuan untuk menghadirkan inovasi produksi yang efisien mengatasi masalah konsumen dan meningkatkan kualitas hidup mereka, serta menyediakan solusi rumah tangga premium yang terjangkau bagi kelas menengah yang sedang berkembang di APAC. 

Master of Flow

Semangat Takumi terwujud dalam Master of Flow, kategori solusi air rumah tangga dari Toshiba Lifestyle yang dirancang untuk meningkatkan kualitas air di rumah untuk kebutuhan minum, memasak, maupun kebutuhan lainnya.

Dengan teknologi yang canggih, konsep ini membantu konsumen mencapai gaya hidup sehat, mempermudah pekerjaan rumah tangga, serta memastikan keawetan peralatan rumah tangga yang berhubungan dengan air. Hal ini menciptakan standar baru dalam kenyamanan dan efisiensi hidup. 

Konsep ini berfokus pada empat aspek utama: 

  • Gaya Hidup Sehat: Dengan menjamin kualitas air terbaik untuk keperluan minum, memasak, perawatan pribadi, serta perawatan tanaman dan hewan peliharaan, Master of Flow mendukung kesehatan dan kesejahteraan dalam rumah.
  • Penggunaan Serbaguna: Solusi ini memiliki aplikasi yang serbaguna, sehingga cocok digunakan di setiap sudut rumah dari dapur dan kamar mandi hingga ruang tamu dan taman mewakili filosofi desain yang menyeluruh dan adaptif.
  • Pekerjaan Rumah yang Mudah: Kualitas air yang lebih baik memudahkan pekerjaan sehari-hari, seperti mencuci piring, mencuci pakaian, dan menjaga kebersihan rumah secara umum, sehingga meningkatkan kenyamanan dan efisiensi pekerjaan rumah tangga.
  • Penggunaan yang Tahan Lama: Keandalan jangka panjang dijamin dengan melindungi perangkat air dan pipa dari endapan dan penyumbatan, menekankan aspek keberlanjutan dan inovasi dalam desain.

Japandi

Japandi adalah perpaduan antara estetika Jepang Fuji White dan gaya Skandinavia, yang mencerminkan filosofi “Beyond Details, Innovate Tomorrow.” Filosofi ini menekankan minimalisme, fungsionalitas, dan harmoni estetika, yang menjadi dasar inovasi masa depan dalam desain interior. Dengan perhatian terhadap setiap detail, konsep Japandi menjamin kualitas dan daya tahan, serta mengutamakan kenyamanan dan kesejahteraan konsumen.

Gaya Japandi juga mampu menyesuaikan dengan perubahan gaya hidup melalui desain yang berpusat pada manusia, menjadikannya contoh bagaimana prinsip desain yang abadi dapat disesuaikan untuk menghadapi tantangan masa depan. 

Konsep desain Japandi telah diterapkan pada beberapa produk pilihan Toshiba Lifestyle, mulai dari kulkas hingga microwave, yang dipamerkan di area Japandi pada ruang pameran di acara Toshiba Dealer dan Konferensi Pers.

Konsep Japandi diterapkan pada berbagai produk Toshiba Lifestyle, seperti kulkas dan microwave oven, yang dipamerkan di area Japandi pada ruang pameran. Misalnya, Kulkas Multi-pintu Toshiba dengan desain Japandi memiliki kedalaman 600mm yang pas untuk lemari dapur standar, serta kapasitas besar 535L (Model no. GR-RF695WIA) / 533L (Model no. GR-RF690WIA). Kulkas ini juga dilengkapi teknologi pembekuan hingga -30°C dan kemampuan pembuatan es 50% lebih cepat dibandingkan kulkas biasa di pasaran.

Toshiba Lifestyle Merevolusi Penanak Nasi dengan Seri Canggih Terbaru

Di Asia, di mana nasi merupakan makanan pokok, Toshiba Lifestyle meluncurkan penanak nasi digital terbaru yang dirancang untuk merevolusi cara memasak nasi. Berdasarkan penelitian selama 69 tahun tentang beras dan teknik kuliner di negara Vietnam, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan Malaysia, Toshiba Lifestyle menciptakan peralatan canggih yang menjamin kualitas hasil masakannya, memastikan setiap butir nasi memiliki tekstur sempurna, kaya aroma, dan nilai gizi yang optimal.

Brand Ambassador Toshiba Lifestyle – Aktor dan Penyanyi Jepang, Takashi Sorimachi

Dalam acara tersebut, Toshiba Lifestyle juga mengumumkan aktor dan penyanyi Jepang, Takashi Sorimachi, sebagai brand ambassador Regional Toshiba Lifestyle. Sorimachi, yang dikenal atas prestasi dan dedikasinya, mencerminkan nilai-nilai Toshiba Lifestyle seperti keunggulan dan komitmen. Perhatian Sorimachi terhadap detail dan tekadnya untuk mencapai kesempurnaan sejalan dengan filosofi Takumi Spirit dari Toshiba Lifestyle.

Penunjukan Sorimachi sebagai brand ambassador adalah bagian dari strategi pemasaran Toshiba Lifestyle di wilayah Asia Pasifik. Dengan mengaitkan Sorimachi dengan Toshiba Lifestyle, merek ini berharap dapat memperkuat pengenalan merek dan menjalin hubungan lebih dalam dengan konsumen, sambil meningkatkan kehadiran di kawasan ini. 

Mencapai Prestasi Lebih Tinggi Secara Berkelanjutan

Toshiba Lifestyle berkomitmen untuk menjadi merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu di kawasan ini, sambil tetap memperhatikan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola. Melalui Inisiatif Pabrik Hijau, Toshiba Lifestyle hanya menggunakan produk hemat energi dengan efisiensi tinggi, dengan 28 pabriknya yang telah disertifikasi sebagai Pabrik Hijau Nasional.

Recommended By Editor

Kalimantan Barat Bersiap Jadi Laboratorium Hidup, Adaptasi Iklim dan Pelestarian Hutan Berbasis Kearifan Lokal

Charm Bio Materials Organic Cotton: Langkah Hijau Unicharm Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Dari Bilik Kecil ke Rekor MURI: Selfie Time Ubah Tren Foto Jadi Gaya Hidup

Maudy Ayunda Bagikan Inspirasi Bikin Matcha Sendiri di Rumah


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Kalimantan Barat Bersiap Jadi Laboratorium Hidup, Adaptasi Iklim dan Pelestarian Hutan Berbasis Kearifan Lokal_Womanindonesia.co.id
News

Kalimantan Barat Bersiap Jadi Laboratorium Hidup, Adaptasi Iklim dan Pelestarian Hutan Berbasis Kearifan Lokal

4 days ago
Charm Bio Materials Organic Cotton: Langkah Hijau Unicharm Menuju Masa Depan Berkelanjutan_Womanindonesia.co.id
Activity

Charm Bio Materials Organic Cotton: Langkah Hijau Unicharm Menuju Masa Depan Berkelanjutan

4 days ago
Dari Bilik Kecil ke Rekor MURI: Selfie Time Ubah Tren Foto Jadi Gaya Hidup_Womanindonesia.co.id
Lifestyle

Dari Bilik Kecil ke Rekor MURI: Selfie Time Ubah Tren Foto Jadi Gaya Hidup

5 days ago
Maudy Ayunda Bagikan Inspirasi Bikin Matcha Sendiri di Rumah_Womanindonesia.co.id
Entertaintment

Maudy Ayunda Bagikan Inspirasi Bikin Matcha Sendiri di Rumah

5 days ago
Huggable dari Heylocal, Manifesto Nyaman dan Anggun untuk Perempuan_Womanindonesia.co.id
News

Huggable dari Heylocal, Manifesto Nyaman dan Anggun untuk Perempuan

2 weeks ago
3 Tempat di Rumah Ini Sering Terlewat Saat Menyedot Debu, Begini Mengatasinya_Womanindonesia.co.id
News

3 Tempat di Rumah Ini Sering Terlewat Saat Menyedot Debu, Begini Mengatasinya

2 weeks ago
Next Post
Luruskan Hoax tentang Micin, P2MI Adakan Edukasi Interaktif_Womanindonesia.co.id

Luruskan Hoax tentang Micin, P2MI Adakan Edukasi Interaktif

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi anak run kerja iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist