Usia Kepala Lima, Jennifer Aniston Tetap Cantik

WomanIndonesia.co.id – Cantik! Itulah pujian bagi Jennifer Aniston yang tengah menikmati kopi di Los Angeles. Aktris yang genap berusia 50 tahun pada Februari lalu ini terlihat seperti gadis berusia 25 tahun.

Dia terlihat sedang menuju kegiatan bisnis. Mengenakan celana panjang berwarna tan kecoklatan dengan blazer hitam bermanset coklat. Jen semakin modis dengan sepatu hak tinggi bermotif leopard. Dia juga membawa ponsel dan kacamata baca.

Jen dikabarkan menghabiskan waktu di kedai kopi Coffee Bean and Tea Leaf selama 40 menit pada 4 April lalu, menurut laporan paparazzi, melansir laman Hollywood Life.

EXCLUSIVE: Jennifer Aniston heads out to lunch with a friend

Keindahan aktris berambut pirang membawa dirinya kembali membintangi TV serial pada musim gugur ini dan menjadi rekan eksekutif dalam memproduksi “The Morning Show” bersama rekannya E.P dan lawan mainnya Reese Witherspoon.

Dua orang berbakat, Jen dan Witherspoon yang berangkat dari serial drama televisi kini membintangi talk show. Jen didampingi pembawa acara Steve Carell dalam acara “The Morning Show”.

Sejak meninggalkan “Friends” Pada tahun 2004, aktris ini memfokuskan diri pada film dan menjadi bintang tamu di beberapa TV.