Womens 10K kembali hadir pada tahun 2022 dan terus rayakan keberagaman serta inklusivitas pada perempuan melalui kegiatan lari dengan jarak tempuh 10 Kilometer.
Womanindonesia.co.id – Melalui kegiatan ini, Womens 10K ingin terus mengajak seluruh perempuan untuk memulai dan menjalankan hidup aktif serta sehat yang dimulai hari ini, esok, dan dapat memberikan dampak seterusnya.
Tahun ini, Womens 10K kembali hadir melalui kerja sama kolektif antara BIG Change Agency Indonesia, SANA Studio, Pandara Sports, serta didukung oleh MAP Active melalui brand HOKA sebagai official movement partner dari kegiatan tahun ini.
Kini, hidup aktif dan sehat sudah menjadi bagian besar dari masyarakat global, tak terkecuali perempuan di Indonesia. Melalui kegiatan lari, Womens 10K mencoba untuk terus memberdayakan, mendorong, serta mengajak seluruh perempuan untuk tidak takut dalam memulai dan merasa terlambat untuk bergerak aktif, sesuai dengan slogan Womens 10K tahun ini yakni #RiseUpGetMoving.
Sebagai kegiatan dan gerakan yang diperuntukan bagi seluruh perempuan di Indonesia, Womens 10K selalu melangkah dan berlari di samping mereka untuk mendukung para perempuan mencapai garis finish bersama dengan kemampuannya masing-masing.
Womens 10K, Rayakan Keberagaman dan Inklusivitas Perempuan
Melanjutkan kampanye yang disuarakan oleh Womens 10K pada tahun sebelumnya, #MoveYourWorld yang berfokus pada pengembangan diri sendiri untuk bisa bergerak aktif dan memberikan dampak bagi sekitarnya. Tahun ini, Women’s 10K ingin mendorong seluruh perempuan untuk melangkah bersama dan mendukung satu sama lain untuk bergerak menjadi lebih sehat melalui olahraga lari.
Laila Munaf, Co-founder of SANA Studio & Women’s 10K menyampaikan, di momen International Women’s Day 2022 ini, ia sangat bangga dapat berpartisipasi melalui aksi pemberdayaan pada perempuan di Indonesia. Kurang lebih 3 tahun SANA sudah melangkah bersama perempuan Indonesia untuk saling mendukung dan memberdayakan melalui kegiatan lari.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News