Zoya Dukung Program Kantin Sedekah

WomanIndonesia.co.id – Rangganis (Rumah Singgah Humanis) merupakan fasilitas yang diperuntukan untuk pasien dari daerah yang melakukan pengobatan rawat jalan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung dengan jarak tempuh tempat tinggal yang jauh.

Zoya sebagai donatur awal Rangganis mendukung Jabar Bergerak dalam program Kantin Sedekah atau Kamarang (Kantin Mesra Rangganis) yang diperuntukan untuk masyarakat di lingkungan Rangganis.

Kamarang sendiri bekerjasama dengan Aulia cathering yang buka setiap hari dari pukul 12.00 – 14.00 WIB. Tidak hanya memberi makan gratis bagi pasien Rangganis dan keluarganya, tetapi juga untuk dhuafa di lingkungan sekitar, serta masyarakat umum yang akan makan gratis sekaligus bersedekah.

“Semua bisa makan gratis di sini, semua juga bisa berbagi di sini. Harapanya Zoya bisa ikut berpartisipasi berbagi bagi masyarakat sekitar dan memberikan makanan yang bergizi bagi para penghuni beserta keluarganya dan juga bagi masyarakat umum sekita lingkungan Rangganis,” ujar Fenny Mustafa, Founder Shafira Corporation dalam siaran persnya, Senin (7/10).

Tak hanya bertujuan untuk memberikan makan gratis bagi penghuni Rangganis dan warga dhuafa sekitar, tapi juga membantu perekonomian warung-warung kecil di sekitar Rangganis yang turut berkontribusi kerjasama dalam program ini.

Dengan ikut sertanya Zoya dalam pendanaan awal berdirinya Kamarang ini, diharapkan juga akan ada donatur-donatur baik individu ataupun instansi-instansi di Jawa Barat yang berpartisipasi menyebarkan kebaikan melalui Kamarang ini.

Donasinya pun dimudahkan bisa berupa uang ataupun donasi berupa beras, sayuran, lauk dan lain-lain.

“Kehadiran Kamarang ini harapannya bisa lebih meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama terutama warga Jawa Barat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *