Akhir tahun tinggal menghitung hari, untuk itu PT Johnson & Johnson Indonesia menggelar media gathering untuk memberikan apresiasi terhadap dukungan media.
Womanindonesia.co.id – Mendekati akhir tahun dan menyambut tahun baru 2022, PT Johnson & Johnson Indonesia kembali menggelar media gathering sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas dukungan media di sepanjang tahun 2021. Media gathering virtual yang mengusung tema ‘Celebrate the Ending and the New Beginning’ bertujuan untuk memperkuat hubungan perusahaan dengan mitra media, serta menyambut tahun baru dengan harapan dan optimisme.
Presiden Direktur PT Johnson & Johnson Indonesia, Sawan Malik mengungkapkan rasa terima kasihnya. Di saat Anda semua merenungkan dan mengingat semua hal yang telah dicapai pada tahun ini, izinkan kami menjadi orang pertama yang berterima kasih atas kontribusi penting yang telah Anda lakukan.
“Terima kasih! Liputan yang Anda buat telah memberikan pengenalan yang baik kepada publik tentang komitmen Johnson & Johnson kepada masyarakat Indonesia. Terima kasih atas dukungan Anda yang tanpa henti di tahun ini – terutama selama pandemi ini dan juga terima kasih atas dukungan Anda di tahuntahun sebelumnya,” kata Sawan dalam sambutannya pada media gathering, Kamis (16/12).
Dukungan Akhir Tahun
Meski di tengah pandemi, perusahaan multinasional Amerika ini terus melaksanakan berbagai kegiatan sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kehidupan di Indonesia. Tahun ini, berbagai webinar pendidikan dan kampanye telah dilakukan untuk menciptakan kesadaran tentang berbagai masalah kesehatan, seperti kampanye TOSS TBC Virtual Run & Ride bersama Kementerian Kesehatan R.I., kampanye kesadaran depresi.
Tak hanya itu, perusahaan ini juga merayakan hari penglihatan dunia melalui webinar perawatan mata dan program amal di tingkat regional dan lokal dengan Sight for Kids, serta pendidikan kebersihan menstruasi, memfasilitasi koordinasi penyedia asuransi tentang kebijakan manfaat melalui ‘Dialog Kebijakan’.
Johnson & Johnson juga mendukung perusahaan berbasis teknologi di Indonesia yang menggunakan model bisnis inovatif untuk membuat layanan kesehatan berkualitas lebih mudah diakses oleh semua orang melalui program SEHAT Impact Accelerator.
Sawan menambahkan, pihaknya terus berkomitmen untuk mendukung perempuan agar berhasil di tempat kerja. Sebagai wujud nyatanya, pada tahun 2021 PT Johnson & Johnson Indonesia bekerja sama dengan Prestasi Junior Indonesia (PJI) mengadakan program pendidikan virtual bertajuk “Women Career Class: Fresh Graduates Starter Pack to Enter the World of Work” sebagai upaya untuk menginspirasi siswa perempuan di tingkat akhir SMK untuk mengejar pendidikan tinggi dan karir di bidang STEM2D (sains, teknologi, teknik, matematika, manufaktur, dan desain), termasuk membekali mereka dengan soft skill dan keterampilan dasar untuk memasuki pasar kerja.
Memahami dampak pandemi terhadap kesejahteraan karyawannya, perusahaan ini telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan adopsi dan perbaikan lingkungan kerja yang cepat, baik secara fisik maupun mental, serta mendorong mereka untuk beradaptasi dan mengadopsi situasi normal baru. Ini menekankan kredo perusahaan yaitu menjadi Employer of Choice.
Johnson & Johnson juga berkomitmen penuh terhadap keberlanjutan, perusahaan selalu mencari cara untuk memberikan dampak positif terbesar pada kesehatan planet. Sebagai aksi iklim untuk mengurangi jejak karbon, pada tahun 2021 PT Johnson & Johnson Indonesia Rayakan Akhir Tahun untuk Apresiasi Dukungan Media Indonesia resmi menerima Renewable Energy Certificate (REC) yang diterbitkan oleh Star Energy Geothermal pada awal Oktober 2021 lalu.
“Terima kasih telah hadir bersama kami untuk merayakan pencapaian di tahun 2021. Kami berharap Anda semua menikmati pertemuan dan acara apresiasi pada hari ini. Pandemi atau tidak, kami akan tetap melanjutkan komitmen kami untuk tahun mendatang,” kata Country Leader of Communications & Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia Devy Yheanne.
“Melalui misi dan tujuan bersama, karyawan kami di seluruh dunia – termasuk di Indonesia – mendorong kami maju atas nama pasien, pelanggan, dan konsumen yang bergantung pada kami,” tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News