Alat Bantu Dengar dengan Teknologi AI Hadir di Indonesia

WomanIndonesia.co.id – Starkey Hearing Technologies telah menemukan kembali pengalaman mendengar dan alat bantu dengar dengan Livio Al.

Livio Al pemenang penghargaan adalah Healthable pertama di dunia yang menggunakan sensor terintegrasi dan kecerdasan buatan (AI). Ini merupakan perangkat pertama yang melacak aktivitas fisik dan kesehatan kognitif yang diukur dengan menggunakan alat bantu dengar dalam situasi sosial.

Livio AI juga menampilkan kemampuan Fall Detection and Alert yang pertama dan menerjemahkan 27 bahasa secara instan.

Peluncuran global mencakup aplikasi seluler yang baru, Thrive Hearing Control; dan tiga aksesori nirkabel baru – Starkey Hearing Technologies TV, Remote dan Remote Microphone +.

“Pertama dan terpenting, Livio Al adalah alat bantu dengar dengan kinerja terbaik dan terbaik yang pernah kami buat. Apa yang menjadikan hari ini momen penting dalam industri pendengaran global adalah bahwa dengan Livio AI, kami telah mengubah perangkat sekali pakai menjadi dunia alat bantu dengar multiguna pertama, yang sehat dengan sensor terintegrasi dan kecerdasan buatan,” jelas Brandon Sawalich Presiden Starkey Hearing Technologies di Jakarta, Senin (16/9).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Livio AI jauh lebih dari sekadar alat bantu dengar. “Ini adalah pintu gerbang menuju kesehatan, kebugaran yang lebih baik dan pada akhirnya, kualitas hidup yang lebih baik,” ujar Brandon.

Teknologi Hearing Reality baru memberikan pengurangan rata-rata 50 persen di lingkungan yang bising, upaya pendengaran yang berkurang secara signifikan, dan kejernihan bicara yang baru ditingkatkan, sementara penggunaan kecerdasan buatan dan sensor terintegrasi memungkinkannya untuk mengoptimalkan pengalaman pendengaran.

“Livio Al telah merevolusi apa artinya ‘mendengar lebih baik’,” ungkapnya.

Starkey Hearing Technologies terus mendorong batas-batas untuk tuna rungu dan memperkenalkan kemajuan terobosan yang didukung oleh kecerdasan buatan yakni:

– Deteksi jatuh dan peringatan
– Terjemahan dalam 27 bahasa
– Pengukuran detak jantung
– Asisten yang berkembang
– Memahami dan melihat manfaat kesehatan real-time dari menggunakan alat bantu dengar
– Pelacakan kesehatan dan kebugaran keseluruhan melalui skor gabungan otak dan kesehatan tubuh (skor kesehatan berkembang)
– Opsi isi ulang
– Transkripsi suara ke teks
– Periksa sendiri untuk kinerja pendengaran
– Antarmuka pengguna alami dengan kontrol sentuh
– Pemrograman jarak jauh oleh para profesional pengguna pendengaran untuk menempatkan layanan kesehatan pendengaran di tangan para pengguna. Belum pernah terjadi sebelumnya, kejernihan mendengarkan dan berbicara di lingkungan noislest dengan teknologi realitas pendengaran
– Konektivitas universal ke berbagai outlet audio dan aksesori
– Streaming nirkabel panggilan telepon, musik, media dan banyak lagi.

”Ini adalah saat yang menyenangkan untuk menjadi bagian dari industri pendengaran. Kami terus mengubah alat bantu dengar dengan sensor tertanam dan kecerdasan buatan apakah itu melalui mengintegrasikan Fall Alert atau Terjemahan atau built-in Thrive Assistant,” kata Achin Bhowmik Chief Technology Officer dan Executive Vice President Teknik Starkey Hearing Technologies.

“Dan kami baru memulai dengan deteksi lingkungan tingkat lanjut, pengaturan geotag, antarmuka pengguna alami dan sekarang merupakan opsi yang dapat diisi ulang, Livio Al adalah yang terbaik dalam kualitas suara, dalam kegunaan dan multi fungsi, harus dimiliki perangkat,” jelas Achin.

Starkey Hearing Technologies sangat senang memperkenalkan produk yang dapat membantu memberi jutaan orang, keluarga dan pengasuh mereka ketenangan pikiran.

Fall Alert, fitur revolusioner dari Livio AI, dapat mendeteksi jatuh dan mengirim pesan peringatan ke kontak yang dipilih. Starkey Hearing Technologies memasukkan penemuan-penemuan baru yang signifikan untuk menghindari kesalahan positif dan hanya menandakan jatuh yang sebenarnya.

“Saya selalu bermimpi tentang membuat dampak positif yang monumental pada masyarakat,” kata Bill Austin, Pendiri dan CEO Starkey Hearing Technologies.

“Livio AI dan fitur Fall Alert-nya tidak hanya akan memberikan ketenangan pikiran bagi pengasuh, tetapi juga berpotensi menyelamatkan nyawa di seluruh dunia,” lanjut Bill.

Livio AI saat ini tersedia di Hearing Solution Indonesia dengan kisaran harga mulai dari Rp40 juta – Rp60 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *