DKZ (DONGKIZ) Naik dari 1.200 menjadi lebih dari 100.000 penjualan minggu pertama setelah sukses “Semantic Error” Jaechan
Womanindonesia.co.id – Penjualan album DKZ meroket setelah Jaechan menjadi terkenal. Awal tahun ini, Jaechan membintangi drama hit BL “Semantic Error” menarik perhatian yang meningkat pada boy group ini dan musik mereka. Lonjakan popularitasnya yang terlambat melambungkan beberapa lagu mereka sebelumnya ke tangga lagu musik Korea, termasuk “CRAZY NIGHT” dan “LUPIN”.
DKZ Comeback
Pekan lalu, grup K-pop ini membuat comeback pertama mereka sejak kesuksesan besar drama tersebut, dan hasilnya berbicara sendiri. Menurut Hanteo Chart, album single baru grup tersebut “ CHASE EPISODE 2. MAUM ” terjual dengan total mengesankan sebanyak 107.965 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (12 hingga 18 April).
Sebaliknya, album single DONGKIZ sebelumnya “CHASE EPISODE 1. GGUM” hanya terjual 1.244 kopi pada minggu pertama tahun lalu. Sebelum rilis terbaru mereka, rekor penjualan minggu pertama grup tertinggi dalam karir mereka adalah 1.482 (untuk album single 2021 mereka “Youniverse”)—sebuah rekor yang telah sepenuhnya dilenyapkan oleh “CHASE EPISODE 2. MAUM.”
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News