Asyik, Karakter Angry Birds Hatchlings Hadir di Jakarta

WomanIndonesia.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan karakter Angry Birds Hatchlings? Dari anak-anak hingga dewasa tampaknya sudah tidak asing lagi dengan karakter ini.

Mereka pertama kali diperkenalkan dalam video liburan mereka menyanyikan “Deck the Halls”. Anak-anak yang menyuarakan Hatchling diminta menyanyikan “Deck the Halls”, tetapi tampaknya tidak ada yang tahu liriknya.

The Hatchlings membuat penampilan lain dalam video Paskah di mana mereka membahas Easter Bunny. Mereka membuat penampilan teaser ketiga mereka dalam video Hari Ibu, berbicara tentang ibu mereka.

Mereka membuat penampilan keempat mereka dalam video terima kasih yang mendaur ulang video Hari Ibu dan membuat kata-kata baru untuk anak-anak katakan. Nah, akan lebih seru lagi jika Anda bisa ketemu dan foto bareng Angry Birds Hatchlings bukan?

Karakter lucu dan menggemaskan Angry Birds Hatchlings menyapa penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya. Anda bisa berjumpa dengan karak ini di tiga mal yakni Mall of Indonesia (MoI), Grand Galaxy Park, dan PIK Avenue.

Angry Birds Hatchlings ini telah hadir sejak 5 sampai 28 April mendatang. Ada banyak kegiatan seru dan keceriaan dalam Angry Birds Hatchlings, diantaranya akan ada Meet the Sweet Hatchlings, Exclusive Merchandise, Playground, dan masih banyak keseruan lainnya.

Santi Rivai selaku Senior Manager Brand Communication mengatakan, pihaknya mengadakan acara ini bertepatan dengan liburan paskah sehingga diharapkan akan membawa keceriaan dan cerita tersendiri untuk para pengunjung mal.

“Apalagi kami menghadirkan karakter Angry Birds Hatchlings untuk pertama kali nya di Indonesia. Tentunya ini akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan, sangat seru dan penuh keceriaan bersama anak-anak,” kata Santi kepada wartawan baru-baru ini.

Keseruan tak hanya berhenti disitu saja, karena Anda dapat mengajak si buah hati bermain di Playground Angry Birds Hatchlings dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari game-game yang dihadirkan.

PIK Avenue

Untuk dapat bertemu dengan karakter Angry Birds Hatchlings, PIK Avenue memberlakukan sistem minimum belanja. Pengunjung cukup berbelanja minimum Rp1 juta di seluruh tenant PIK Avenue.

Free Meet and Greet The Little Hatchlings berlangsung pada 15-18 April dan 27 April mendatang. Bagi Anda Sedayuone Members yang ingin mendapatkan Exclusive Merchandise dari Angry Birds Hatchlings Easter Bash secara gratis, hanya dengan berbelanja minimal Rp2 juta di semua tenant PIK Avenue.

Tak hanya itu, ajak si buah hati bermain di playground Easter Kaleidoskop secara gratis hanya dengan mendownload aplikasi SedayuOne di gadget-mu.

Mall of Indonesia

Di Mall of Indonesia, para pengunjung bisa bertemu dan berfoto ria secara langsung dengan karakter Angry Birds Hatchlings Easter Bash pada 13, 20, 21, 24 dan 26 April mendatang secara gratis, hanya dengan mekanisme berbelanja minimal Rp5 ribu di semua tenants MoI.

Atau anda dapat berbelanja minimal Rp1 juta di semua tenants MoI untuk mendapatkan Exclusive Merchandise dari Angry Birds Hatchlings Easter Bash secara gratis.

Grand Galaxy Park

Tak kalah seru, di Grand Galaxy Park Mall Bekasi mengangkat tema Angry Birds Hatclings Fluffy Fun, bagi Anda SedayuOne Members yang ingin mendapatkan merchandise eksklusif dari Angry Birds Hatchlings Fluffy Fun atau Meet the Sweet Hatclings anda hanya cukup berbelanja minimal Rp1 juta di semua tenant Grand Galaxy Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *