Big Fried Cheeseburger Carl’s Jr. Burger dengan Lelehan Keju Paling Mantap

WomanIndonesia.co.id – Carl’s Jr. Indonesia secara resmi memperkenalkan menu barunya, The Big Fried Cheeseburger (BFC), yang secara eksklusif dapat dinikmati para pecinta burger keju di setiap gerai Carl’s Jr..

BFC menawarkan sensasi makan burger dengan tambahan topping patty keju goreng yang terdiri dari keju cheddar dan keju mozzarella yang berlapis tepung berbumbu dan digoreng hingga renyah dan berwarna cokelat keemasan.

Tidak hanya sensasi keju goreng yang akan menggugah selera, BFC juga makin kaya rasa dengan patty burger yang menggunakan 100% daging sapi Australia yang dipanggang dengan sistem panggang chargrilled, menggunakan api atas bawah sehingga matang sempurna, serta dilengkapi dengan selada, tomat, saus classic special dan tentunya roti burger yang lembut.

Carl’s Jr. Indonesia melihat bahwa keju yang lebih banyak akan membuat orang lebih bahagia, hal tersebut yang kemudian menjadi inspirasi lahirnya menu baru “Big Fried Cheeseburger” yang menekankan pada pengalaman makan yang melty dan lengket serta kaya akan keju.

Senior Marketing Manager Carl’s Jr. Indonesia Ingrid Gani menuturkan, Carl’s Jr. menawarkan Burger BFC yang paling nge-ju banget ini, untuk menyebarkan kebahagiaan dan menyemangati para pecinta keju di masa pandemi. “Kita selalu bisa meningkatkan imun tubuh jika selalu bahagia,” kata Ingrid melalui ketarangan tertulisnya Rabu (9/6).

Menu BFC kini sudah tersedia di seluruh cabang Carl’s Jr. yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Tangerang (Jabota), Bandung dan Surabaya dengan harga Rp 55.455,- atau bisa memilih Combo lengkap dengan kentang dan minuman yang dapat diisi ulang sepuasnya.

Anda bahkan bisa pesan melalui layanan pre-order Whatsapp, untuk area Jabota dan Bandung di nomor 0813-1361-2727 atau Surabaya di nomor 0813-1361-2121. Setelah pesanan dikonfirmasi, Anda tinggal datang ke cabang Carl’s Jr. dan ambil pesanan tanpa antri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *