Dumbo Siap Mengepakkan Sayapnya di Indonesia

WomanIndonesia.co.id – Siapa yang tidak mengenal Dumbo? Anak gajah menggemaskan yang memiliki telinga besar? Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1941, Dumbo menjadi salah satu karakter favorit Disney untuk segala umur.

Berbeda dari versi sebelumnya, kali ini Disney bekerjasama dengan sutradara Tim Burton membuat versi live action dari film tersebut.

Ide mengenai film live action Dumbo sebenarnya sudah ada sejak lima tahun lalu, namun baru dapat terealisasikan tahun ini. Dengan mengemasnya dalam cerita yang baru pula, Tim Burton masih tetap menarik benang merah dari kisah original anak gajah ini.

“Menurut saya, petualangan terbaru ini membuka kesempatan untuk mengembangkan cerita klasik tersebut tanpa harus mengubah kisah aslinya. Saya pribadi sangat menyukai versi terbaru ini. Kisahnya sangat sederhana, dengan sentuhan emosi, namun tetap mengikuti cerita asllinya,” cerita Tim Burton mengenai film ini.

Selain itu, film berdurasi 112 menit itu juga dibintangi oleh sederet aktor papan atas, seperti Colin Farrell, Michael Keaton, Dannt DeVito serta Eva Green.

Kisahnya masih seputar Dumbo, anak gajah yang memiliki telinga sangat besar. Ia seringkali dijadikan bahan ejekan karena telinganya yang besar itu, namun tanpa disangka, ternyata ia memiliki sesuatu yang istimewa dari kekurangannya tersebut.

Sejak pertama kali dirilis pada 27 Maret lalu, film ini banyak meraih respon positif mengingat banyaknya pesan moral yang dapat diambil.

Tak hanya itu saja, film live action Dumbo merupakan film yang bisa dijadikan alternatif aktivitas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.
(mge)