Empat Produk Unggulan Baru Sekar Bumi

WomanIndonesia.co.id – PT Sekar Bumi Tbk sebagai produsen makanan beku (frozen food) kembali meluncurkan beberap produk unggulan di gelaran Food & Hotel Indonesia (FHI) pada 24 – 27 Juli 2019 di Jakarta International Expo (Jiexpo), Kemayoran, Jakarta.

Produk tersebut adalah Crispy Mix Seafood & Mini Wonton, Udang ACS King Prawn, Colored Hakau, dan Creekstone Tenderloin. Semuanya merupakan produk olahan sea food dalam bentuk makanan beku (frozen food),” Tanne Budiatma, Marketing Manager Bumifood di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (26/7).

Crispy Mix Seafood & Mini Wonton

Olahan seafood yang terdiri dari ikan, udang dan cumi-cumi merupakan produk unggulan dari Sekarbumi karena masih menggunakan tangan untuk membuat produk ini (human touch) buatan tangan.

Udang ACS King Prawn

Metode pertanian yang sesuai dengan standar Best Aquaculture Practice (BAP) dan berfokus pada ramah lingkungan. Pemilihan udang yang sangat ketat dan memenuhi standar seperti produk dengan kualitas ekspor.

Udang ACS King Prawn diekspor ke berbagai benua seperti Asia, Eropa, Amerika, Australia. Bagaimana tidak, Udang ACS King Prawn ini dijamin berkualifikasi dengan beragam sertifikasi internasional.

Selain itu, produk ini juga telah mengantongi sertifikat diantaranya HACCP, GMP, BAP, FDA, BRC, Social Audit, retail audit, Halal. Processing plant berstandar internasional dengan inovasi dan berteknologi mutakhir.

Colored Hakau

Olahan seafood yang terdiri dari udang dan ikan ini memiliki berbagam macam varian yaitu original, black pepper, cheese, garlic, corn, tom yam, rendang dan green curry.

Creekstone Tenderloin

Kualitas ternak sapi Farms Creekstone di Amerika lebih unggul karena memiliki sertifikasi USDA, tangan dipilih Sapi Angus Hitam, perawatan hewan yang manusiawi, pakan berbasis jagung berkualitas tinggi.

Tak hanya itu, Creekstone Tenderloin melalui pemrosesan yang canggih dan program daging sapi juga mengantongi sersertifikat USDA.

Sekar Bumi berkomitmen untuk menjaga kualitas semua produk yang ditawarkan sangat aman dan bermanfaat bagi konsumen.

“Kami percaya bahwa makanan berkualitas mengarah pada peningkatan kualitas hidup sesuai dengan slogan kami Quality Food, Quality Life,” kata Tanne.

Semua produk makanan beku Perseroan juga menggunakan teknologi IQF (Individually Quick Frozen) yang aman dan mendukung portion control.

Selain itu, produk Sekar Bumi seperti Sosikan juga baik dikonsumsi anak-anak karena mengandung protein tinggi, asam amino dan omega 6-9, serta mengantongi sertifikasi SNI dan Halal MUI.

“Tidak hanya enak dan higienis, pastinya tanpa bahan pengawe dan tak kalah penting halalt” kunci Tanne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *