Indeks
Cerita Kita
Monday, May 12, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home Lifestyle Beauty

Glorious Beauty 2025: DRW Skincare Tunjukkan Transformasi Bisnis Menuju Era Distribusi Dinamis

Ditulis oleh Andi Mardana
5 May 2025 wi
in Beauty, Lifestyle, Music
Glorious Beauty 2025: DRW Skincare Tunjukkan Transformasi Bisnis Menuju Era Distribusi Dinamis_Womanindonesia.co.id

Istimewa

76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id – Industri kecantikan nasional terus berkembang pesat, dan DRW Skincare kembali membuktikan komitmennya untuk tetap menjadi pemain utama melalui perhelatan Glorious Beauty 2025. Acara yang digelar di Yogyakarta ini tidak hanya menjadi ajang apresiasi bagi para mitra distributor, tetapi juga momentum penting dalam memperkenalkan transformasi model bisnis perusahaan yang lebih fleksibel dan adaptif.

Ratusan distributor DRW Skincare dari berbagai wilayah hadir dalam acara ini. Mereka mengikuti berbagai kegiatan seperti seminar motivasi, diskusi pengembangan bisnis, hingga aktivitas outbound yang bertujuan memperkuat solidaritas tim. Namun, sorotan utama tertuju pada paparan arah baru perusahaan oleh dr. Wahyu Triasmara selaku pendiri DRW Skincare.

Menurut dr. Wahyu, DRW Skincare kini tengah bertransformasi menuju model distribusi yang lebih dinamis. Salah satu kebijakan penting yang diperkenalkan adalah penataan ulang lokasi Rumah Cantik agar lebih terfokus dan tidak saling tumpang tindih antarwilayah. Tujuannya adalah untuk meningkatkan efektivitas distribusi serta menjaga kualitas pelayanan bagi konsumen.

“Kami akan membatasi lokasi Rumah Cantik agar pelayanan lebih optimal dan tidak terjadi kompetisi tidak sehat antaragen di wilayah yang sama,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/5).

Selain itu, perusahaan juga memperkenalkan skema baru bagi Beauty Consultant yang memungkinkan mobilitas naik dan turun level secara lebih transparan dan berbasis kinerja. Langkah ini diharapkan dapat mendorong semangat kerja dan kejelasan jenjang karier bagi para mitra.

Sejalan dengan transformasi bisnis, DRW Skincare juga meluncurkan sejumlah produk baru yang telah melalui riset mendalam. Di antaranya White Tomato Body Scrub yang membantu mencerahkan dan melembapkan kulit, HB Dosting Lotion untuk meratakan warna kulit dan menutrisi secara intensif, serta 3 in 1 Exfoliating Gel yang membantu mengangkat sel kulit mati dengan lembut untuk semua jenis kulit.

Dua varian deodorant baru juga diperkenalkan, yakni Coolbright Deo Herba dan Coolbright Deo Herba Strong yang mengandung ekstrak Lumiflora Peony, Niacinamide, dan potassium alum. Produk ini diklaim mampu menjaga ketiak tetap kering, mencegah bau badan, dan membantu mencerahkan kulit.

Acara Glorious Beauty juga menghadirkan kegiatan Lava Tour Merapi sebagai bagian dari upaya memperkuat kekompakan dan komunikasi di antara para distributor dan tim internal. Menurut salah satu peserta, kegiatan semacam ini memberikan dampak positif dalam membangun semangat dan rasa memiliki terhadap brand.

Sebagai penutup rangkaian acara, para peserta diajak mengunjungi fasilitas produksi DRW Skincare untuk melihat langsung bagaimana operasional perusahaan dijalankan. Kunjungan ini bertujuan memperkuat transparansi dan menumbuhkan kepercayaan dari mitra terhadap kualitas dan standar yang diterapkan perusahaan.

DRW Skincare terus berkembang dengan fokus utama pada solusi untuk jerawat dan flek, namun dengan pendekatan distribusi dan inovasi yang lebih cepat dan adaptif. Melalui Glorious Beauty 2025, perusahaan menegaskan diri sebagai brand yang tidak hanya tumbuh dalam angka, tetapi juga dalam kualitas, integritas, dan kebermanfaatan bagi seluruh ekosistem bisnisnya.

Ingin dibuatkan juga artikel dengan angle kisah inspiratif mitra DRW Skincare dalam acara ini?

Recommended By Editor

K-Fun Fest 2025: Strategi Jitu Indofood Gaet Hati Fans Korea

GEA Aesthetic Gandeng Croma-Pharma Austria, Perluas Akses Perawatan Estetika Berkualitas di Indonesia

Raih Energi Positif Pasca Lebaran dengan Perawatan Diri dan Wewangian Segar

The Concierge Luxe: Surga Baru untuk Pemburu Barang Mewah Autentik


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

K-Fun Fest 2025: Strategi Jitu Indofood Gaet Hati Fans Korea_Womanindonesia.co.id
Entertaintment

K-Fun Fest 2025: Strategi Jitu Indofood Gaet Hati Fans Korea

2 days ago
GEA Aesthetic Gandeng Croma-Pharma Austria, Perluas Akses Perawatan Estetika Berkualitas di Indonesia_Womanindonesia.co.id
Beauty

GEA Aesthetic Gandeng Croma-Pharma Austria, Perluas Akses Perawatan Estetika Berkualitas di Indonesia

4 days ago
Raih Energi Positif Pasca Lebaran dengan Perawatan Diri dan Wewangian Segar_Womanindonesia.co.id
Beauty

Raih Energi Positif Pasca Lebaran dengan Perawatan Diri dan Wewangian Segar

1 week ago
The Concierge Luxe: Surga Baru untuk Pemburu Barang Mewah Autentik_Womanindonesia.co.id
Fashion

The Concierge Luxe: Surga Baru untuk Pemburu Barang Mewah Autentik

2 weeks ago
Vaseline dan SKIN+ Clinic Perkenalkan Teknologi Beauty Clinic_Womanindonesia.co.id
Beauty

Vaseline dan SKIN+ Clinic Perkenalkan Teknologi Beauty Clinic

2 weeks ago
Bio-Peptide: Transformasi Mangir untuk Kekuatan 40x Mencerahkan_Womanindonesia.co.id
Beauty

Bio-Peptide: Transformasi Mangir untuk Kekuatan 40x Mencerahkan

2 weeks ago
Next Post
Pintu Pro Futures Dorong Edukasi dan Aksesibilitas untuk Trader Pemula di Indonesia_Womanindonesia.co.id

Pintu Pro Futures Dorong Edukasi dan Aksesibilitas untuk Trader Pemula di Indonesia

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi anak run kerja iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist