Womanindonesia.co.id – Industri kecantikan nasional terus berkembang pesat, dan DRW Skincare kembali membuktikan komitmennya untuk tetap menjadi pemain utama melalui perhelatan Glorious Beauty 2025. Acara yang digelar di Yogyakarta ini tidak hanya menjadi ajang apresiasi bagi para mitra distributor, tetapi juga momentum penting dalam memperkenalkan transformasi model bisnis perusahaan yang lebih fleksibel dan adaptif.
Ratusan distributor DRW Skincare dari berbagai wilayah hadir dalam acara ini. Mereka mengikuti berbagai kegiatan seperti seminar motivasi, diskusi pengembangan bisnis, hingga aktivitas outbound yang bertujuan memperkuat solidaritas tim. Namun, sorotan utama tertuju pada paparan arah baru perusahaan oleh dr. Wahyu Triasmara selaku pendiri DRW Skincare.
Menurut dr. Wahyu, DRW Skincare kini tengah bertransformasi menuju model distribusi yang lebih dinamis. Salah satu kebijakan penting yang diperkenalkan adalah penataan ulang lokasi Rumah Cantik agar lebih terfokus dan tidak saling tumpang tindih antarwilayah. Tujuannya adalah untuk meningkatkan efektivitas distribusi serta menjaga kualitas pelayanan bagi konsumen.
“Kami akan membatasi lokasi Rumah Cantik agar pelayanan lebih optimal dan tidak terjadi kompetisi tidak sehat antaragen di wilayah yang sama,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/5).
Selain itu, perusahaan juga memperkenalkan skema baru bagi Beauty Consultant yang memungkinkan mobilitas naik dan turun level secara lebih transparan dan berbasis kinerja. Langkah ini diharapkan dapat mendorong semangat kerja dan kejelasan jenjang karier bagi para mitra.
Sejalan dengan transformasi bisnis, DRW Skincare juga meluncurkan sejumlah produk baru yang telah melalui riset mendalam. Di antaranya White Tomato Body Scrub yang membantu mencerahkan dan melembapkan kulit, HB Dosting Lotion untuk meratakan warna kulit dan menutrisi secara intensif, serta 3 in 1 Exfoliating Gel yang membantu mengangkat sel kulit mati dengan lembut untuk semua jenis kulit.
Dua varian deodorant baru juga diperkenalkan, yakni Coolbright Deo Herba dan Coolbright Deo Herba Strong yang mengandung ekstrak Lumiflora Peony, Niacinamide, dan potassium alum. Produk ini diklaim mampu menjaga ketiak tetap kering, mencegah bau badan, dan membantu mencerahkan kulit.
Acara Glorious Beauty juga menghadirkan kegiatan Lava Tour Merapi sebagai bagian dari upaya memperkuat kekompakan dan komunikasi di antara para distributor dan tim internal. Menurut salah satu peserta, kegiatan semacam ini memberikan dampak positif dalam membangun semangat dan rasa memiliki terhadap brand.
Sebagai penutup rangkaian acara, para peserta diajak mengunjungi fasilitas produksi DRW Skincare untuk melihat langsung bagaimana operasional perusahaan dijalankan. Kunjungan ini bertujuan memperkuat transparansi dan menumbuhkan kepercayaan dari mitra terhadap kualitas dan standar yang diterapkan perusahaan.
DRW Skincare terus berkembang dengan fokus utama pada solusi untuk jerawat dan flek, namun dengan pendekatan distribusi dan inovasi yang lebih cepat dan adaptif. Melalui Glorious Beauty 2025, perusahaan menegaskan diri sebagai brand yang tidak hanya tumbuh dalam angka, tetapi juga dalam kualitas, integritas, dan kebermanfaatan bagi seluruh ekosistem bisnisnya.
Ingin dibuatkan juga artikel dengan angle kisah inspiratif mitra DRW Skincare dalam acara ini?
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News