Hanya Rp99 Ribu, Bisa Makan Daging Panggang Enak Sepuasnya

WomanIndonesia.co.id – Restoran All You Can Eat (AYCE) semakin digemari masyarakat Indonesia, terutama di kota-kota seperti Jakarta. Dengan membayar satu harga yang sama Anda bisa mencoba segala varian makanan yang ditawarkan di restoran dengan konsep AYCE ini.

Harganya pun beragam di setiap AYCE, mulai dari di bawah Rp100 ribu sampai Rp500 ribu per orang, bahkan lebih.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi AYCE dengan harga yang ramah di kantong, Miyazaki Japanese Grill bisa menjadi pilihan. Cukup Rp99 ribu, Anda bisa makan daging panggang enak sepuasnya.

Harga terbilang sangat murah untuk kualitas dan rasa yang disajikan Miyazaki Japanese Grill ini.

CFO Miyazaki Wendy Noel Wijaya menjelaskan, nama Miyazaki diambil dari kelas daging wagyu. ”Wagyu itu ada kelas-kelasnya dan yang paling tinggi itu miyazaki. Filosifi inilah yang kita pakai, jadi masyarakat bisa merasakan daging kualitas tinggi dengan harga yang cukup murah,” ujarnya ketika ditemui di Miyazaki Japanese Grill cabang Kedoya, baru-baru ini.

Meskipun masih terbilang baru, Miyazaki sudah mendirikan enam cabang di Jabodetabek. Selain di Kedoya, resto yang hadir dengan konsep ruangan semi out door ini sudah ada di Bintaro, Poris, Grogol Kelapa Gading dan Bekasi. Tahun depan, Miyazaki akan ekspansi ke luar kota yakni Surabaya dan Bandung.

CFO Miyazaki Wendy Noel Wijaya dan COO Miyazaki Japanese Grill, Joshua Putra Satrio.(foto: Istimewa)

Soal menu, Miyazaki menghadirkan konsep All You Can Eat (Makan Sepuasnya). Sumo Tower menjadi menu unggulan terlaris dengan harga terjangkau Rp88 ribu. Atau membeli paket yang Rp129 ribu.

“Yang paling populer Sumo Tower, bentuknya kayak gunung. Nah, itu dagingnya impor dari Amerika dan beratnya 400 gram. Kita pakai daging yang cukup bagus tapi masih ada lemaknya. Jadi orang makan masih gurih rasanya, kalau nggak ada lemaknya agak alot,” kata Wendy.

Selain menu makanan yang beragam, kelebihan yang menonjol dari Miyazaki terletak pada bumbu saus cocolnya. COO Miyazaki Japanese Grill, Joshua Putra Satrio mengatakan, saus dibuat sendiri dengan cita rasa Jepang namun pas dengan lidah masyarakat Indonesia.

Hal ini dilakukan agar Miyazaki memiliki cita rasa khas yang bisa membuat konsumen kembali datang.

“Yang membedakan kami dengan AYCE lain ialah saus. Kita punya dua saus yakni manis dan gurih. Saus manis kita godok 8 jam dengan 14 bumbu rahasia. Kalau saus asin dengan empat bumbu. Jadi customer banyak yang suka sama saus kita. Bagi yang suka pedas bisa meminta cabe rawit,” kata pria 25 tahun itu.

Tak hanya itu, Miyazaki juga menghadirkan menu grill lainnya antara lain Gyu ebi roll, Prime ribeye plate, Gyu enoki roll, Grilled Tori dan US short place. Selain grill, ada juga menu shabu-shabu dengan dua macam pilihan kuah kaldu yakni fish stock (kaldu ikan) dan kombu (rumput laut).

Miyazaki buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. ‘Tapi khusus di Kedoya, Miyazaki buka pukul 17.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *