Hengkang dari JYP Entertaiment, Suzy Gabung ke SOOP Management

WomanIndonesia.co.id – Simpang siur tentang kabar hengkangnya Suzy terjawab sudah. Usai tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertaiment Suzy memilih bergabung dengan SOOP Management, sebuah agensi khusus mengelola aktor.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak JYP bahwa 26 Maret lalu, bahwa kontrak Suzy dengan JYP menolak memperbarui kontraknya yang akan habis 31 Maret 2019.

Dilaporkan juga bahwa Suzy akan bergabung dengan SOOP Management pada bulan April. Dari sumber itu bahwa, “Saat ini kami sedang membuat perincian mengenai kontrak eksklusif kami dengan Suzy.” Demikian seperti dilansir laman Soompi, Selasa, (26/3/2018)

SOOP Management saat ini menampung beberapa aktor terkenal seperti Gong Yoo, Jung Yu Mi, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, Gong Hyo Jin dan masih banyak lagi. Mantan aktor JYP Entertaiment, Choi Woo Shik, juga sudah mendatangani kontrak kerja samanya dengan SOOP Management tahun lalu.

Adapun Suzy memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai bagian dari grup Miss A dan memulai debut aktingnya lewat “Dream High” pada tahun 2011. Lalu, setelah itu masih aktif sebagai penyanyi dan aktris sampai sekarang.
(tsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *