Hermès Siap Luncurkan Produk Kecantikan

WomanIndonesia.co.id – Tidak hanya terkenal dengan barang-barang fashionnya yang terbuat dari kulit, Hermés mengumumkan bahwa 2020 mendatang mereka akan mulai menawarkan produk perawatan kulit dan kosmetik.

Dengan melakukan pengembangan dan formulasi yang diketahui dari Perancis dan Italia, tentunya Hermés berkomitmen untuk menawarkan produk kecantikan yang mewah. Dikutip dari Business of Fashion, CEO Hermés Axel Dumas mengatakan kalau hal ini akan sangat menyenangkan.

“Ini adalah sesuatu yang baru. Dengan semua risikonya, kami akan menyebarnya secara progresif dengan toko-toko kami melalui distribusi terbatas sehingga kami bisa mempelajarinya,” kata Axel.

Ia juga menambahkan kalau Hermés akan menjadi brand produk kecantikan global, termasuk di dalam adanya produk perawatan kecantikan, kosmetik dan parfum. Sebelumnya, Hermés pernah mengeluarkan lini parfum dan sangat sukses, khususnya Terre d’Hermés dan Twilly d’Hermés yang sangat laku terjual.

Dan tentunya, untuk kemasannya mendatang, mereka tidak akan menggunakan plastik yang selain membuat produk tampak elegan juga cocok dengan pelanggan Hermés.

Tahun 2018 memang menjadi tahun di mana produk perawatan kecantikan meraih kesuksesan, apalagi produk-produk dengan harga terjangkau.

Namun June Jense, director of beauty dari NPD UK pada Vogue mengatakan bahwa produk kecantikan mewah masih ditunggu-tunggu. “Meskipun situasi ekonomi saat ini sedang tidak stabil, saya yakin kalau saat ini adalah saat yang tepat untuk meluncurkan produk super premium,” ujarnya.

Itu karena ada berbagai macam konsumen. Ada yang berfokus pada nilai dan harga suatu produk, ada pula yang lebih mementingkan warisan, citra dan atau perasaan mengenai produk dari merek yang sudah diketahuinya.

Maka dari itu, dapat dipastikan produk perawatan kulit dan kosmetik dari Hermés itu dapat menjadi populer, seperti brand mewah lainnya.
(mge)