Hotel GranDhika Indonesia Tawarkan Berbagai Sajian Buka Puasa

WomanIndonesia.co.id – Buka puasa biasanya momen yang dipilih untuk bersilaturahmi dengan keluarga, teman dll, karena dirasa sangat pas sambil menikmati sajian nikmat dan lezat.

Untuk turut memeriahkan bulan ramadan, Hotel GranDhika Indonesia memberikan banyak penawaran untuk berbuka puasa.

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta memberikan paket buffet all you can eat dengan tema “ISTANBUL” yang merupakan singkatan dari Iskandarsyah Iftar Ramadhan Buffet Festival.

Sesuai dengan nama Istanbul yang merupakan ibukota dari Turki, maka tema ramadan kali ini yaitu Turkish-Betawi. Variasi menu buka puasa yang disajikan campuran Turkish-Betawi, dimana hidangan khas Turki mulai dari Shish Tawook, Fattous, Hummus hingga Baklava, tapi juga tersedia hidangan khas Betawi seperti Soto Tangkar, Gado-gado, hingga Roti Gambang dan Getuk yang mengunggah selera ketika berbuka puasa.

Tentu saja tidak hanya itu saja, masih banyak hidangan sajian berbuka puasa mulai dari Takjil sampai dengan hidangan pencuci mulut yang sangat lezat. Istanbul buffet ini dapat dinikmati hanya Rp250 ribu untuk tamu dewasa dan untuk anak-anak Rp150 ribu net.

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta memberikan hadiah Grand Prize berupa tiket ke Istanbul selama 5 hari 4 malam beserta akomodasinya untuk 2 orang dan door prize berupa room voucher, F&B dan voucher spa tiap minggunya.

Hotel GranDhika Setiabudi Medan menyiapkan paket ramadan yang menarik bertemakan “MARBUKO PUASO” yang menyajikan hidangan Nusantara. Harga Paket berbuka puasa makan sepuasnya ini dibandrol dengan harga Rp130 ribu dengan spesial menu Ayam Napinadar, Ayam Tangkap Aceh, Pindang Patin, Ikan Pallu Basa, Ikan Karuhun Bakar, Ikan Tuturuga, Jalangkote dan Barangko.

Dilanjutkan dengan Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga memberikan yang tidak kalah seru dengan Hotel GranDhika lainnya. Tema Kampoeng Melayu dipilih untuk memanjakan lidah pengunjung berbuka puasa di Kapolagha Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel ini.

Kampoeng Melayu dapat dinikmati dengan harga Rp110 ribu per orang, menikmati sajian mulai dari takjil, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Menu-menu istimewa seperti Laksa Melayu, Pindang Ikan Honje, Mie Lender, Nasi Lemak, Sate Godog, Ayam Pingteh, Soto Melayu, Nasi Kebuli, hingga kudapan dan hidangan penutup seperti Leng Chee Kang, Bubur Cha Cha, Ang Ku Kueh, Kuih Ketayap, dan kuliner Melayu lainnya dapat dinikmati oleh seluruh tamu.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang memberikan kejutan spesial untuk tamu-tamu ramadan Kampoeng Melayu dengan memberikan doorprize smartphone Oppo A3S dan juga grandprize Samsung Galaxy A9 yang akan diundi di akhir periode Ramadhan.

“Ramadan merupakan momen yang sangat istimewah di setiap tahunnya bagi masyarakat Indonesia,” ujar Ancha Apriansyah selaku Corporate Marketing Communication Manager Hotel GranDhika Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk lewati bulan ramadan penuh berkah dan silaturahmi ini di Hotel GranDhika Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *