HUT Ke-28, Tupperware Ajak Perempuan Donor Darah

WomanIndonesia.co.id – Memperingati ulang tahun ke-28, Tupperware Indonesia menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah bertajuk ‘A Drop For Hopes – 1 Aksi untuk 28 Kebaikan’.

Aksi sosial ini diselenggarakan secara serentak pada 15-20 Juli 2019 di 141 titik seluruh Indonesia, bertempat di kantor-kantor perwakilan resmi Tupperware Indonesia.

Tak hanya itu, spesial di tahun ini Tupperware Indonesia ingin mengajak masyarakat luas terutama para perempuan untuk memecahkan rekor MURI yakni “Donor Darah oleh Perempuan Terbanyak,”.

Agar semakin banyak perempuan yang berpartisipasi mendonorkan darahnya, Tupperware menggandeng sejumlah komunitas perempuan dan tak lupa menggandeng komunitas Blood For Life.

Pembukaan / Ceremonial event Tupperware Donor Darah 2019 (dari kiri ke kanan : Valencia Mieke Randa (CEO – Komunitas Blood For Life), dr. Ria Syafitri Evi Gantini, M.Biomed (Kepala Unit Transfusi Darah Pusat PMI), Chairuddin Rudy Hatibie (Ketua Bidang Event dan Promosi), Bapak Awan Rahargo (Senior Manager Museum Rekor MURI Dunia Indonesia), Ibu Nurlaila Hidayaty (Direktur Marketing Tupperware Indonesia)

“Kami ingin mendorong masyarakat luas untuk menumbuhkan kesadaran membantu sesama melalui donor darah. Dan di tahun ini kami ingin sekaligus memecahkan rekor MURI untuk Pendonor Darah Perempuan Terbanyak sehingga bisa menjadi salah-satu gerakan nyata dalam membantu sesama yang membutuhkan,” kata Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (18/7).

Bertajuk 1 Aksi untuk 28 Kebaikan, yakni dengan mendonorkan darah, masyarakat juga bisa menikmati 28 manfaat donor darah lainnya yakni pemeriksaan kesehatan secara teratur, menyeimbangkan kadar zat besi dalam tubuh, menurunkan risiko terkena serangan stroke, membakar kalori dalam tubuh (500 ml donor darah = 650 kalori), dan beragam lainnya.

Acara Tupperware Donor Darah ini diselenggarakan di Coca Cola Dome South Quarter, Jakarta Selatan hari ini, Kamis (18/7). Sementara, di kantor-kantor perwakilan resmi Tupperware diberbagai kota digelar dari 15 – 20 Juli mendatang.

Peserta donor darah bisa menikmati aneka kegiatan seru seperti cooking demo, garansi booth (dimana masyarakat bisa gratis menukarkan Tupperware yang rusak dengan yang baru (sesuai ketentuan yang berlaku), bahkan penawaran diskon spesial hingga 50% untuk produk-produk Tupperware tertentu.

Member Tupperware

Tak hanya rekor MURI, gebrakan lainnya yang dilakukan di ulang tahun ke-28 Tupperware Indonesia yakni meluncurkan program kemudahan menjadi member Tupperware Rp100 ribu. Sehingga seseorang hanya perlu mengeluarkan modal Rp100 ribu sudah bisa bergabung di Tupperware Indonesia dan memulai bisnis sendiri dan menuai sukses.

“Gebrakan baru ini untuk memperluas peluang masyarakat Indonesia untuk bergabung di

Tupperware Indonesia dengan menjalankan bisnis sendiri dengan waktu yang fleksibel dan penghasilan yang tak terbatas,” jelas Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Tupperware Indonesia pada gelar donor darah di South Quarter Jakarta, Kamis (18/7).

Hanya dengan melakukan pendaftaran sejumlah Rp100 ribu, Anda langsung terdaftar sebagai consultan Tupperware dan mendapatkan kelengkapan untuk memulai bisnis yaitu Starter kit yang terdiri dari tas serut dengan desain cantik, buku kode etik, buku sukses (handbook), katalog, kalender, formulir pendaftaran serta kartu sales force.

“Dengan begitu, Anda sudah bisa bergabung menjadi bagian dari bisnis Tupperware dan langsung merasakan beragam keuntungan dengan cepat setelah bergabung,” ujarnya.

Inovasi

Five Innovation jadi kunci keberhasilan yakni produk inovatif dan berkualitas, rencana peluang bisnis dengan penghasilan tak terbatas, merayakan kesuksesan bersama dengan beragam trip dan penghargaan, pengembangan diri melalui aneka training bisnis dan aset digital sebagai alat bantu dalam menjalankan bisnis.

Kampanye Peduli Lingkungan

Sementara itu, menjawab isu global saat ini yakni pengurangan sampah plastik sekali pakai, dimana Tupperware merupakan solusi untuk menjawab isu ini melalui penggunaan produkproduknya. Sejalan dengan hal tersebut Tupperware terus mengkampanyekan Bawa Bekal sebagai wujud aksi nyata peduli lingkungan yang dimulai dari kita.

Salah satu produk yang menjawab isu lingkungan ini adalah Tupperware ECO Bottle, yang telah menjadi pelopor produk tempat minum yang berbentuk ergonomis (nyaman digenggam atau handy) yang hingga kini difavoritkan oleh masyarakat Indonesia dari beragam kalangan dan usia.

Sejak diluncurkan di tahun 2011, Tupperware tetap menjadi brand leader untuk Botol Minum di Indonesia bahkan penjualan Tupperware Eco Bottle yang kini telah mencapai lebih dari 60 juta botol hanya dalam kurun waktu 8 tahun.

Dan kini Tupperware kembali meluncurkan produk inovatifnya yakni Straw (Sedotan) yang pastinya dapat digunakan berkali-kali karena terbuat dari bahan 100% Food Grade.

Ini menunjukan bahwa Tupperware berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mengeluarkan produk-produk Eco Bottle, Lunch Set dan produk lainnya dalam mengusung misi untuk mendorong kebiasaan hidup sehat masyarakat dan mendorong kebiasaan peduli lingkungan dengan mengurangi sampah plastik sekali pakai yang menjadi isu besar global saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *