Indeks
Cerita Kita
Monday, October 20, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home News

Ini Daftar Brand Pemenang Brand Indonesia Excellence dan Top Innovation Choice Award 2024

Ditulis oleh Andi Mardana
27 September 2024 wi
in News, Technology & Otomotive
Ini Daftar Brand Pemenang Brand Indonesia Excellence dan Top Innovation Choice Award 2024_womanindonesia.co.id

Istimewa

76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id – INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia kembali memberikan penghargaan kepada brand-brand lokal unggulan yang telah berhasil bersaing di pasar nasional dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi melalui ajang Brand Indonesia Excellence Award 2024.

CEO INFOBRAND.ID, Susilowati Ningsih, berharap penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk asli Indonesia yang telah terbukti mampu bersaing di pasar nasional. Selain itu, penghargaan ini diharapkan dapat mendukung Gerakan “100% Cinta Indonesia”.

“Penghargaan ini menjadi tolok ukur bagi konsumen untuk memilih merek-merek yang unggul dalam berbagai aspek, seperti kepuasan pelanggan dan keterpilihan di platform marketplace,” ujar Susilowati.

Ia menambahkan, penghargaan Brand Indonesia Excellence Award 2024 ini disusun berdasarkan riset yang mendalam, sehingga dapat memperkuat kepercayaan konsumen terhadap produk lokal. “Dengan riset yang komprehensif, kami dapat memastikan brand yang menerima penghargaan ini benar-benar memiliki kualitas terbaik,” lanjutnya.

Senada dengan Susilowati, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, menegaskan pentingnya brand lokal untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk agar dapat bersaing dengan merek-merek global.

“Kami terus mendukung pertumbuhan brand lokal melalui riset yang mendalam seperti riset Brand Indonesia Excellence untuk melihat bagaimana brand-brand lokal membangun popularitas, keterpilihan, dan kepuasan konsumen di dunia digital,” ujarnya.

Menurut Tri, proses penilaian untuk penghargaan ini melibatkan riset digital yang mendalam dan komprehensif, dengan tiga parameter utama: Digital Brand Asset, Digital Brand Awareness, dan Digital Consumer Review & Rating.

“Penghargaan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk lokal dan menjadi referensi dalam memilih brand-brand unggulan dari Indonesia,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia juga memberikan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024, yang ditujukan kepada perusahaan dan brand yang berhasil menciptakan inovasi produk atau layanan. Penilaian dilakukan berdasarkan tiga aspek utama: Innovation Idea, Innovation Advantage, dan Innovation Differentiation.

INFOBRAND.ID juga kembali mengadakan The 21st INFOBRAND Forum, sebuah forum bulanan yang mempertemukan para pengelola brand untuk berbagi pengalaman dan memperluas jaringan. Tema yang diangkat dalam forum kali ini adalah “Aligning CSR Strategies with Business Growth and Community Impact”, yang disampaikan oleh Suryani Sidik Motik, Ph.D., Wakil Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia dan Dosen Sekolah Bisnis & Manajemen (SBM) ITB.

Acara penganugerahan Brand Indonesia Excellence Award dan Top Innovation Choice Award 2024 diselenggarakan pada Rabu, 25 September 2024, di The Sultan Hotel, Jakarta. Beberapa brand yang berhasil meraih penghargaan Brand Indonesia Excellence Award antara lain EVERNEXT, HEMDEV, ONEDA, dan CARVIL. Sementara itu, pemenang Top Innovation Choice Award 2024 meliputi MIUBaby, KELAYA, dan GENZA EDUCATION.

“Semoga penghargaan ini dapat semakin memperkuat posisi brand lokal di pasar nasional dan mendorong lebih banyak brand Indonesia untuk terus berinovasi dan berkomitmen pada kualitas,” tutup Tri Raharjo.

Recommended By Editor

Yadea OVA, Gebrakan Digital dan Simbol Mobilitas Cerdas Perempuan Modern

SING OUT LOUD 2025: Ketika Teknologi dan Bakat Bernyanyi Berpadu di Satu Panggung

Transformasi Hiburan Keluarga di Era Digital: Timezone Hadirkan Konsep Baru di Mal Taman Anggrek

TCL Dorong Revolusi Udara Bersih Dunia Lewat Manufaktur Hijau di Wuhan


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Yadea OVA, Gebrakan Digital dan Simbol Mobilitas Cerdas Perempuan Modern_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

Yadea OVA, Gebrakan Digital dan Simbol Mobilitas Cerdas Perempuan Modern

6 hours ago
SING OUT LOUD 2025: Ketika Teknologi dan Bakat Bernyanyi Berpadu di Satu Panggung_Womanindonesia.co.id
Music

SING OUT LOUD 2025: Ketika Teknologi dan Bakat Bernyanyi Berpadu di Satu Panggung

15 hours ago
Transformasi Hiburan Keluarga di Era Digital: Timezone Hadirkan Konsep Baru di Mal Taman Anggrek_womanindonesia.co.id
Lifestyle

Transformasi Hiburan Keluarga di Era Digital: Timezone Hadirkan Konsep Baru di Mal Taman Anggrek

3 days ago
TCL Dorong Revolusi Udara Bersih Dunia Lewat Manufaktur Hijau di Wuhan_Womanindonesia.co.id
News

TCL Dorong Revolusi Udara Bersih Dunia Lewat Manufaktur Hijau di Wuhan

4 days ago
Kolaborasi Strategis untuk Menutup Kesenjangan Akses dan Peluang Ekonomi bagi Perempuan dan Kaum Muda_Womanindonesia.co.id
Economics & Culture

Kolaborasi Strategis untuk Menutup Kesenjangan Akses dan Peluang Ekonomi bagi Perempuan dan Kaum Muda

5 days ago
Yadea Ubah Gaya Peluncuran Otomotif: TikTok Jadi Panggung Digital Pertama di Indonesia_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

Yadea Ubah Gaya Peluncuran Otomotif: TikTok Jadi Panggung Digital Pertama di Indonesia

5 days ago
Next Post
Spirit of Bandung 2024: Kearifan Lokal di Tengah Transformasi Digital_Womanindonesia.co.id

Spirit of Bandung 2024: Kearifan Lokal di Tengah Transformasi Digital

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi run kerja anak iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist