Itang Yunasz Buka Gerai Baru di Bintaro

WomanIndonesia.co.id – Allea Itang Yunasz yang merupakan label modest ready to wear yang merupakan hasil buah pemikiran desainer senior Indonesia Itang Yunasz bersama dengan PT Planet Selancar Mandiri baru saja membuka gerai terbarunya di Bintaro, Tangerang Selatan.

Sebelumnya, Allea memang lebih memfokuskan pengembangan retailnya ke Indonesia bagian timur, mengingat potensi yang cukup besar di sana namun masih sedikit yang mengembangkan produk fesyennya di sana.

“Makanya, gi mana pun Jakarta atau daerah sekitarnya harus memiliki main tokonya untuk Allea,” tutur Itang Yunasz pada acara press conference Grand Opening Allea Itang Yunasz di Bintaro, Sabtu (23/3/2019).

Pada kesempatan yang sama, Itang juga menampilkan koleksi-koleksi terbarunya untuk menyambut bulan Ramadhan.

Di sequence pertama, Itang mempertunjukkan koleksinya yang terinspirasi dari alam. Itu dapat dilihat dari penggunaan warna-warnanya yang earth tone seperti cokelat, navy blue, hijau dan putih.

Itang menganggap, sesuatu yang natural bisa memberikan kesan yang bersih dan rapi, apalagi alam telah memberikan banyak hal untuk manusia.

“Selain itu juga bisa memberikan gambaran yang banyak mengenai Indonesia, sebagai wujud persatuan yang bermanfaat untuk manusia di sekitar,” cerita Itang.

Dari koleksi tersebut, Itang membawakan tujuh busana lengkap modest. Motif-motif yang terinspirasi dari alam dapat dilihat motif-motif busananya yang memiliki ceritanya masing-masing.

Sementara pada sequence kedua, koleksi bertajuk Marakesh ditampilkan. Marakesh terinspirasi dari kebudayaan Maroko yang unik, terlebih saat ini dunia sedang tertarik dengan negara tersebut. Belum lagi, tidak sedikit desainer yang mengambil kebudayaan Maroko pada koleksinya sehingga Itang pun berkesempatan untuk mencoba mengusung tema yang sama.
(eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *