Keindahan Gradasi Langit Menjelang Senja dalam Rancangan Sharissa by Wendy

WomanIndonesia.co.id – Sharissa by Wendy adalah sebuah merk modest wear yang digawangi oleh desainer Mia Wendy Pavita pertama kalinya memamerkan rancangannya di ajang Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2019 yang bertajuk ‘Nautical Archipelago’ di Jakarta Convention Center (JCC) mulai 16-20 Oktober lalu.

Adapun tema yang diangkat pada pagelaran busana perdana ini adalah ‘Lembayung Senja’ yang terinspirasi dari warna gradasi pada langit saat menjelang senja.

Pada koleksi Lembayung Senja ini ini, Sharissa by Wendy banyak mengaplikasikan teknik placement digital printing dengan menggunakan warna-warna hangat yang dikombinasikan dengan motif buah pace, bunga serta biota laut yang merupakan ciri khas dari motif kain batik Pacitan.

“Sedangkan bahan yang digunakan adalah bahan satin dan organdi yang berpadu dengan aksesoris dari Swarovski,” kata Mia Wendy kepada WomanIndonesia.co.id baru-baru ini.

Sharissa by Wendy menyajikan busana modest untuk perempuan Indonesia yang dapat digunakan untuk keseharian maupun pada acara semi formal dan formal dengan tujuan untuk menambah kepercayaan diri serta keanggunan bagi yang mengenakannya.

“Sharissa by Wendy berdiri sejak Mei 2019 lalu. Koleksi pertama yang diluncurkan adalah busana modest yang modern dengan gaya retro klasik dan warna-warna tegas dan berani. Desain kain digital printing merupakan salah satu ciri khas dari koleksi Sharissa by Wendy,” kata ujar Mia Wendy.

Sharissa by Wendy juga dapat melayani pembuatan desain motif kain yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan seperti untuk seragam keluarga maupun perusahaan. Adapun koleksi ready to wear dapat diakses melalui website di www.sharissa.co dengan akun media sosial Instagram : @sharissabw ataupun Facebook : Sharissa by Wendy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *