Kiat Shireen Sungkar Besarkan Tiga Anak

WomanIndonesia.co.id – Semua orangtua ingin anaknya tumbuh menjadi anak yang hebat serta menjadi anak yang prososial (menolong, berbagi dan bekerjasama). Dalam artian, anak tidak hanya tanggap secara intelektual tetapi juga tanggap emosional.

Hal inilah yang perlu diasah sejak dini seiring dengan kemampuan daya pikir si Kecil, agar si Kecil mampu menyikapi sebuah permasalahan serta memberikan solusi yang tepat dan penuh empati.

Sebagai ibu dari tiga anak, Shireen Sungkar menyampaikan keinginannya untuk membesarkan anak hebat dengan tanggap yang lengkap.

“Sebagai seorang ibu, saya sadar bahwa untuk mengasah kebesaran hati dan daya pikir anak harus dimulai dari rumah,” ujar pemerintah Fitri dalam sinetron Cinta Fitri di Jakarta baru-baru ini.

Untuk itu, Shireen selalu berusaha memenuhi kebutuhan nutrisi mereka dan selalu berusaha mengajarkan ketiga anaknya yakni Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih untuk mengasah kebesaran hati dan daya pikir sejak dini.

“Hal kecil yang mulai saya lakukan adalah untuk mengajarkan anak mengungkapkan perasaan, memiliki rasa peduli terhadap lingkungan sekitar, hingga melakukan aksi kecil yang bermanfaat bagi orang lain,” jelas istri Teuku Wisnu.

Lebih lanjut, pemilik toko kue Bogor Rain Cake ini mengaku sangat mengapresiasi edukasi yang diberikan Bebelac terkait “Bebelac Aksi Hebat Ramadan: Nutrisi & Stimulasi Tepat untuk Dukung Anak Tumbuh Hebat”. Terlebih lagi, momen bulan suci ramadan adalah saat yang tepat bagi orangtua untuk mencontohkan rasa peduli yang dapat mengasah kebesaran hati si Keci agar berkembang seiring dengan kemampuan daya pikir mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *