Koleksi Terbaru Jovian X Ria Miranda Kini Hadir di Zalora

WomanIndonesia.co.id – Salah satu kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu antara Jovian Ready-to-wear dengan salah satu perancang mode muslim di Indonesia, Ria pada hari ini meluncurkan koleksi terbaru mereka.

Bertempat di Rumah Maroko, Selasa (26/3) kolaborasi yang ditunggu-tunggu ini menampilkan koleksi yang terinspirasi dari gaya Maghribi atau seni budaya Maroko dengan keindahan busana modest kontemporer yang memberikan nuansa elegan. Motif koleksi Jovian X Ria Miranda terinspirasi dari ornament khas Maroko, pola Baroque dan caving Timur Tengah.

Seluruh koleksi baju muslim ini terdiri dari 20 tampilan yang memberikan definisi baru melalui pendekatan kontemporer yang dibalut sederhana melalui ornamen manik-manik, pola motif cetakan, lipatan, soft draping, dan ruffles. Hasil kolaborasi ini memberikan sentuhan cukup unik khas kedua designer tersebut.

Koleksi ini menggabungkan penggunaan cetakan optikal dan motif floral dengan mengedepankan elemen signifikan dari masing-masing desianer ke dalam cetakan kain dan sulaman manik yang saling melengkapi.

Koleksi ini menghadirkan gaya bahan berlipit yang jatuh, siluet kaftan, blus, baju kurung modern, oversized jacket, dan celana palazzo. Warna yang ditampilkan dalam koleksi ini seperti abu-abu, merah muda, terakota ungu, mauve, hijau, krem, dan biru Tosca. Nuansa feminine dan elegan khas Ria Miranda sangat terasa.

Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia mengatakan ia sangat senang dengan hadirnya koleksi terbaru Jovian x Ria Miranda sebagai salah satu koleksi ekslusif melengkapi koleksi Ramadan kami.

Selain itu, Zalora juga menyediakan beragam baju muslim rancangan desainer seperti, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami, Khanaan, Qonita Gholib, Luire by Raden Sirait, Ayu Dyah Andari, Barli Asmara, Zumara, Zahava, Zehavi dan masih banyak lagi.

“Momen Ramadan merupakan salah satu momen terpenting di Indonesia dan kami ingin memberikan akses dalam ragam pilihan produk baju muslim untuk wanita maupun pria”, ungkapnya.
(eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *