Kopi Chuseyo, Tempat Nongkrong KPopers di Bandung

WomanIndonesia.co.id – Bagi para penggemar KPop, semua yang berbau KPop pasti akan dicari, salah satunya kopi. Kabar baik bagi para penikmat kopi dan penggemar musik KPop di Bandung, Kopi Chuseyo hadir untuk cabang yang ke 22. Kopi Chuseyo merupakan café bertema KPop, instagrammable, cocok sebagai tempat kumpul atau nongkrong bareng para KPopers Bandung.

Seperti yang kita ketahui, jumlah penggemar KPop di Indonesia terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya group-group baru yang bermunculan di negara asalnya. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Twitter pada tahun 2019 hingga 2020, dari 6,1 miliar cuitan tentang KPop selama setahun, Indonesia berada di urutan keempat dunia untuk audiens terbanyak dan urutan ketiga untuk volume cuitan. Hal ini tentunya menjadi suatu pasar tersendiri bagi berbagai bisnis seperti Fashion, F&B Korea di Indonesia.

Bandung merupakan salah satu kota dengan komunitas KPop dan pecinta budaya Korea terbanyak di Indonesa. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyaknya event budaya Korea digelar di kota ini.

Melihat hal tersebut Daniel Hermansyah, Co-Founder Kopi Chuseyo menyampaikan bahwa “Bandung merupakan pasar yang sangat potensial bagi Kopi Chuseyo. Jumlah komunitas KPop yang besar dan banyaknya event komunitas KPop membangkitkan rasa optimis kami dalam mengembangkan usaha disini”.

“Selain itu respon positif dari komunitas KPop di berbagai cabang Kopi Chuseyo menjadikan pandemi bukanlah penghalang bagi kami untuk terus berkembang. Terbukti sejak awal didirikan pada Tahun 2019 hingga kini kami telah memiliki 22 cabang yang tersebar di berbagai kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Cirebon, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin; dan yang terbaru Bandung. Kami berharap pada akhir tahun 2020 kami bisa memiliki lebih dari 25 cabang”, ungkap Daniel menambahkan.

Tidak hanya itu saja, sebagai kopi yang menjadi icon KPopers, kopi Chuseyo menggandeng Selegram KPop Kim Darlings, yang sudah sangat popular dikalangan Kpopers Indonesia. Dan kali ini Selebgram KPop Kim Darlings yang juga hadir pada pembukaan Kopi Chuseyo cabang ke – 22 pada 18 Oktober 2020 lalu, yang bertempat di wilayah Cihampelas, Bandung, tidak hanya didaulat sebagai Brand Ambassador Kopi Chuseyo, tapi juga sekaligus sebagai Mitra Kopi Chuseyo Cabang Bandung.

Sesuai harapannya, kesuksesannya sebagai Selegram yang menjadi Barnd Ambassador Kopi Chuseyo, Kim Darlings memiliki impian memiliki usaha sendiri. Ketertarikannya sebagai mitra usaha Kopi Chuseyo bukan tanpa alasan, sebagai KPopers yang memiliki banyak fans Kim Darlings sudah sangat tahu tentang karakters para KPopers seperti yang disampaikannya sesuai dengan pengalaman yang dimilikinya.

“Komunitas KPop adalah Komunitas yang fanatik, mereka tidak ragu merogoh kocek dalam-dalam untuk sang idola seperti mengoleksi album, nonton konser, koleksi aneka merchandise resmi hingga merayakan momen-momen penting sang idola bersama anggota komunitas. Untuk itulah kami hadir guna memberikan wadah yang tepat bagi komunitas KPop dalam menyelenggarakan event perayaan momen penting atau sekedar menyalurkan hobi bersama,” tuturnya.

Berbekal pengalaman selama menjalankan tugas sebagai Brand Ambassador Kopi Chuseyo dan melihat animo komunitas KPop yang begitu besar di setiap cabangnya, turut mendorong Kim Darlings untuk menjadi mitra Kopi Chuseyo dan membuka cabang di Bandung.

Alasan utama Kim Darlings tertarik menjadi Mitra Kopi Chuseyo Cabang Bandung mengatakan “Memilih Bandung sebagai lokasi outlet miliknya karena ingin menghadirkan tempat kumpul yang asyik buat komunitas KPoper Bandung dan disini belum ada café yang nuansanya KPop banget. Dengan hadirnya Kopi Chuseyo kami berharap bisa menjadi pilihan utama KPopers Bandung untuk menyelenggarakan berbagai event komunitasnya.” pungkas Kim Darlings.

Kopi Chuseyo Cabang Bandung ini tidak hanya menyasar kalangan KPopers dari kalangan anak muda, tapi juga orang dewasa, terbukti dari varian harga yang ditawarkan beragam dengan variasi minuman kopi dan non kopi resep korea dengan harga yang bersahabat mulai dari Rp 19.000, – sampai dengan Rp 30.000, -.

Selain itu Kopi Chuseyo yang berlokasi di Cihampelas Bandung ini tidak hanya mampu menampung sebagai tempat nongkrong, tapi juga terbuka bagi yang menyelenggarakan berbagai event komunitas seperti gathering, meeting maupun berbagai kegiatan seru lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *