Menikmati Kopi Jadi Lebih Mudah dengan Bialetti Musa Coffee Maker

WomanIndonesia.co.id – Saat ini, mengkonsumsi kopi sudah menjadi gaya hidup bagi kebanyakan orang di era ini. Pada setiap pertemuan bisnis yang memerlukan konsentrasi atau bahkan hanya untuk sekedar bersantai mengisi waktu luang, minum kopi selalu dijadikan pilihan utama.

Untuk itu, Bialetti hadir menjadi teman setia Anda dalam menikmati kopi sehari-hari.
Kali ini Bialetti, Pedrini, dan ACE Indonesia bekerjasama mengadakan acara “Bialetti Coffee Brewing Experience” dan “Pedrini Baking Experience” yang diadakan pada Minggu (8/12) di di ACE Mall Taman Anggrek.

Bialetti Coffee Brewing dipandu oleh Agusnus S. Lase yang merupakan seorang assesor kompetisi barista dan untuk Pedrini Baking Experience dipandu oleh Chef Chairul Salim, seorang dosen pastry dari Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti.

“Para peserta akan diajarkan cara membuat Chocolate Tartelets menggunakan Tartelets Mould dari Pedrini. Selama proses pemanggangan berlangsung, para peserta akan ditunjukkan juga cara membuat kopi susu kekinian yang sedang digandrungi oleh masyarakat menggunakan Bialetti Musa Coffee Maker,” kata Resti Ruhimat, Product Manager PT Kawan Lama Inovasi.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Bialetti juga memberikan kesempatan kepada para tamu dan undangan untuk memiliki pengalaman membuat kopi yang mudah, cepat dan nikmat sesuai selera.

Saat ini Bialetti Musa Coffee Maker dan Pedrini Tartelets Mould telah hadir di ACE Stores terdekat. Selain itu Anda juga bisa mendapatkannya secara online di situs belanja kawanlamainovasi.com dan ruparupa.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *