Missy A Luncurkan Single “Kan Kupetik Bintang”

WomanIndonesia.co.id – Grup penyanyi cilik Missy A kembali merilis single ke-4 berjudul “Kan Kupetik Bintang”. Lagu ini diciptakan oleh Jimmy Yulianto bersama BMI Records untuk Missy A demi memperkaya khazanah lagu anak Indonesia.

Setelah single pertama mereka yakni Pantaiku, Sahabat Sehati, dan Juara Sejati, lagu Kan Kupetik Bintang mengambil tema cinta yang luar biasa kepada orangtua.

“Lagunya Kan Kupetik Bintang ini menceritakan bahwa betapa hebatnya ibu ayah yang berjuang untuk anak-anaknya. Sehingga anak mau memberi sesuatu yang menyenangkan untuk orangtua,” kata Jimmy pada temu media di Jakarta baru-baru ini.

Dengan menghadirkan lagu untuk anak-anak ini Jimmy dan BMI Records memiliki harapan ke depan banyak semakin banyak gerakan cinta lagu anak nasional Indonesia. “Gak hanya bergerak sendiri, kita butuh dukungan yang sayang anak-anak,” kata Jimmy.

Untuk mencapai itu kata Jimmy, pihaknya memanfaatkan digital sebagai media promosi. “Seperti kita tahu video anak hanya di Youtube. Ke depan lagu anak demakin diminati. Sesuai konsep dibawa lebih kekinian,” lanjut Jimmy.

Terbentuk sejak bulan November 2018, grup penyanyi cilik ini awalnya beranggotakan empat personil yakni ’Acha’ Marsha Lavinia, Allequa Perucha, Aisyah Fitri dan Ariana Sheera, telah membesut tiga single sepanjang tahun 2019.

Namun di Desember 2019 ini Missy A dengan hanya 2 personilnya, Allequa Perucha dan Ariana Sheera, mencoba berkolaborasi dengan Zoe Jireh, seorang bintang pesinetron cilik yang juga berbakat di dunia tarik suara.

Allequa Perucha (12 tahun), putri ke-3 dari psikolog klinis forensik, A. Kasandra Putranto, sudah merilis 11 single lagu anak sejak 2013, pernah meraih Top 20 Little Miss Indonesia, dan menjuarai berbagai lomba Menyanyi, Dance, Ice Skating dan Wushu. Selain itu, Allequa juga hobi menjadi animator cilik aktif membuat animasi dan berusaha menjadi animator Youtube dengan nama Bella Bouquette.

Ariana Sheera Katya (9 tahun), siswi kelas 4 SD ini memiliki hobi bernyanyi sejak kecil, sudah terlihat bakatnya sejak usia 2 tahun mampu menghafal hampir semua lagu anak. Mulai mengikuti lomba nyanyi sejak usia 6 tahun, dengan prestasi terakhir juara 2 FLSZN tingkat SD se Jawa Barat 2019 dan juara Fin Idol Cilik 2019.

“Sejak usia 4 tahun, aku punya cita-cita ingin menjadi penyanyi internasional. Aku juga pernah juara festival qasidah, pasanggiri (Sunda) dan K-pop,” kata Ariana.

Zoe Jireh (11 tahun), pemeran Butet dalam sinetron Kun Anta, yang disiarkan MNCTV, produksi DNA Productions sebanyak 237 Episode, dan membintangi beberapa iklan antara lain iklan pepsodent. Zoe teryata juga memiliki bakat tarik suara yang luar biasa, terbukti dengan keberhasilannya memenangkan berbagai lomba, antar lain juara Favorite Juri Cibinong Citymall, Juara 1 Telkomsel, Juara 5 Star Voices, dan masih banyak lagi.

Sebagai orangtua Allequa, Kasandra mengaku memberikan dukungan kepada anak-anaknya untuk berekspresi sesuai bakat dan minatnya. Menurut ia, anak-anak mesti berbakat dalam berbagai bidang baik akademis maupun verbal.

“Anak berbakat gak hanya akademis tapi verbal. Dengan mereka aktif bisa mengisi waktu secara positif, kemudian ini menjadi bekal di masa depan,” kata Kasandra.

Kasandra berupaya menekankan kepada anak-anaknya bahwa ketahanan mental amat penting dan selalu disiplin.

“Yang saya pelajari adalah pembagian waktu, disiplin, dan mental, itu yang ingin saya tekankan,” imbuhnya.

Harapan ke depan adalah agar grup penyanyi cilik ini bisa secara konsisten menghadirkan terus lagu Anak Indonesia dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *