Nayya Beauty Clinic Hadir dengan Konsep Hommy

WomanIndonesia.co.id – Setelah sukses menjalankan klinik kecantikan hampir 19 tahun di Pejaten Village Mall (10 tahun) dan di Ampera (18 tahun), Nayya Beauty Clinic hadir dengan nuasa baru. Berbeda dengan konsep beauty clinic sebelumnya, Nayya kini hadir dengan konsep beauty clinic “hommy” di kantor barunya di Jalan Tunda Bara 1C, Cilandak, Jakarta Selatan, tepat di samping Teh Tarik Johny Cilandak.

Hadirnya Nayya Beauty Clinic di kawasan strategis Cilandak ini diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada customer Nayya Clinic.

Dokter Antiaging, Yani Yuliana M.Biomed AAM, selaku owner Nayya Beauty Clinic berupaya untuk memberikan kualitas produk terbaik kepada para customernya. Pelayanan  tidak hanya dalam bentuk hospitality kepada para customer tetapi memberikan kenyamanan dalam suasana yang hommy.

“Pelayanan menjadi salah satu point penting yang kami berikan kepada para customer kami. Alasan saya pindah ke sini karena membutuhkan space yang lebih besar agar lebih rileks bersama pasien. Kadang-kadang pasien datang tidak hanya untuk di treatment tetapi butuh merceritakan problem-problem yang mereka alami,” jelas dr. Yani pada pembukaan Nayya Beauty Clinic Cilandak, Sabtu (9/2).

Nayya Beauty Clinic merupakan perpaduan konsep beauty treatment dan poliklinik. Selain menawarkan layanan jasa kecantikan kulit dan wajah, Nayya juga memiliki poliklinik kesehatan gigi hingga poliklinik akupuntur kesehatan.

Lebih lanjut dr. Yani menuturkan bahwa selama ini pasien Nayya Beauty Clinik didominasi oleh usia 40 tahun ke atas. Umunya mereka datang dengan keluhan kerutan, flek atau melasma dan penuaan dini.

“Pasien saya 30 tahun ke bawah jarang, biasanya mereka masalah jerawat. Kalau ranking teratas paling banyak itu 40 tahun ke atas keluhan flek setelah itu baru kerutan,” kata dr. Yani.

Menurut dr. Yani aging tidak hanya membahas soal penyakit degenerative tapi juga penuaan dini yang ditandai dengan munculnya kerutan di wajah. Ada banyak faktor yang mempengaruhi masalah penuaan dini, seperti pola hidup tak sehat dan stres.

Dijelaskan dr. Yani bahwa perawatan kecantikan tidak cukup hanya dilakukan dari kulit luar saja tetapi juga perlu dibarengi perawatan dari dalam. Di Nayya Beauty Clinic lebih fokus pada kombinasi antara aestetic dan wellness. Sehingga penanganan berbagai permasalah kulit ini bisa lebih maksimal.

“Masalah kulit kusam, kerutan, flek dan jerawat kalau kita tidak terapi secara keseluruhan dari luar dan dari dalam itu hasilnya kurang maksimal. Saya sering obati kulit pasien yang bermasalah karena sering berkerut dan flek. Setelah itu bagus hasilnya sih, tapi kalau enggak dirawat dari dalam, itu akan kembali bermasalah. Maka harus ada terapi antiaging,” katanya.

Di Nayya Beauty Clinic memiliki berbagai macam terapi antiaging diantaranya adalah Hormon Replacement Therapy. Ini adalah terapi hormon untuk seseorang di mana semakin bertambah usia, metabolismenya sudah menurun.

Menurut dr. Yani, hormon yang tidak seimbang bisa menyebabkan berbagai permasalahan diantaranya kerutan, jerawat, flek, pada pria bisa menyebabkan kebotakan dan payudara membesar.

“Pasien dengan kerutan dan jerawat memiliki hormon yang tak seimbang. Begitu pula pada mereka yang masih mudah sebelum usia 35 tahun seringkali juga tak punya hormon yang seimbang berkerut, jerawat, hormonnya gak seimbang,” jelas dr. Yani. Dikatakan dr. Yani pemeriksaan hormon tergantung keluhan pasien.

Kemudian ada Ozon Therapy. Ini merupakan terapi penambahan antioksidan secara alami bagi tubuh. Fungsi antioksidan adalah menangkal radikal bebas yang terpapar dari polusi dan asap, debu, serta kotoran.

“Ozon Therapy itu adalah terapi yang mengaktifkan antioksidan secara alami. Kita bisa mengkonsumsi antioksidan secara oral seperti obat, tetapi ada satu tindakan yang bisa menghasilkan oksigen secara alami di tubuh kita sendiri, dipacu dengan Ozone Therapy,” kata dr. Yani.

Perawatan dari dalam selanjutnya adalah Infusion Therapy. Sama seperti infus di rumah sakit, terapi ini memberikan infus kepada seseorang. Tapi isinya adalah vitamin C dan berbagai obat-obatan antioksidan. Sehingga tubuh lebih bugar dan awet muda. Dengan begitu, penuaan dini bisa diperlambat.

“Vitamin C itu salah salah satu antioksidan. Selain menangkal radikal bebas yang kita dapatkan dari luar dari polusi udara dari makanan yang kita makan itu banyak sekali oksidan yang kita makan harus dinetralkan dengan antioksidan dan vitamin C,” jelasnya.

Selain tiga tetapi unggulan diatas, Nayya Beauty Clinic juga menyediakan berbagai perawatan yang tak kalah bagusnya. Yakni RF Proionic Indiba; Indiba Hypertemia (RF) adalah generasi mesin terbaru dan canggih dari metode perawatan thermal yang berbasis Radio Frekuensi dengan menaikkan suhu jaringan penghubung yang ada dan mengaktifkan sel-sel fibroblast sehingga memperbarui dan memproduksi kolagen baru lebih banyak.

“Terapi ini adalah prosedur pengencangan wajah dan bagian tubuh yang lain tanpa operasi dan dilakukan tanpa anastesi, hanya dengan menggunakan gelombang Radio Frekuensi,” ujar dr. Yani.

Kemudian ada juga Breast Treatment, Mesolipo (treatment khusus unutk body slimming/perampingan badan), Laser Melisma (treatment khusus untuk menghilangkan flek wajah). Selanjutnya KeIntense Pulsed Light (IPL) – metode perawatan dengan kegunaan yang beragam mulai dari perawatan wajah seperti mencerahkan, mengatasi jerawat hingga menghilangkan bulu rambut.

Pasien juga bisa melakukan Eye Treatmen, Hair Treatment, Akupuntur Face and Slimming, dan Chemical Peeling.

Tidak hanya fokus pada treatment dan mencapai target yang diinginkan pasien, dr. Yani mengatakan bahwa Nayya juga menyarankan agar pasien melakukan maintenance. Maintenance ini bertujuan untuk mempertahankan target yang sudah dicapai agar tidak kembali seperti semula.

“Kalau sudah mencapai target yang diinginkan maka perlu dilakukan maintenance 1 – 2 bulan sekali. Untuk menjaga agar target yang sudah dicapai ini tidak balik lagi,” imbuhnya. Ia menambahkan, untuk melakukan perawatan dengan teknologi mutakhir, pasien setidaknya merogoh dompet Rp2 jutaan per treatment. Jika pembelian paket kata ia akan mendapat harga khusus yang lebih murah tentunya.

Nayya Beauty Clinic didukung oleh tenaga kompeten di bidang kedokteran aesthetic seperti dr Yani Yuliana M.Biomed AAM, dr Faras Yuniba, dr Asri Wahyuni Kusumawati Dipl.AAM. Selain itu, Nayya Beauty Clinic juga didukung oleh tim dokter spesialis gigi di antaranya drg Radiati Dewanti Antasarrianto, drg Ajengputri Handaresthi, MM dan drg Befalia Aisarahmadani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *