NIVEA Hokkaido Rose Series dapat Tangkal Radikal Bebas

WomanIndonesia.co.id – Di masa new normal masyarakat kembali beraktivitas. Tingkat stres akibat pekerjaan ataupun rutinitas menjadi lebih tinggi dibanding biasanya. Kulit wajah kusam yang tampak lelah menjadi permasalahan yang dikhawatirkan banyak konsumen Indonesia. Tingkat stres tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang berpotensi menyebabkan bau badan.

Melihat kondisi ini, brand perawatan kulit, NIVEA menghadirkan inovasi baru yaitu NIVEA Hokkaido Rose Series. Sesuai namanya, rangkaian produk terbaru dari NIVEA ini mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit.

NIVEA Hokkaido Rose Series terdiri dari tiga produk yakni NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam, NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose.

Brand Manager NIVEA Face Indonesia Nestya Rachmawati selaku mengatakan, NIVEA berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, dengan bantuan teknologi canggih laboratorium NIVEA.

“Tim peneliti kami menemukan solusi yang bersumber dari kekayaan alam berupa Hokkaido Rose. Kami harap inovasi baru ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan kulitnya,” jelas Nestya dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

Hokkaido Rose memiliki banyak manfaat bagi kulit, diantaranya kaya akan vitamin A, C dan E sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah.

Hokkaido Rose yang terkandung dalam NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam dan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar juga memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi sehingga dapat membantu menenangkan iritasi pada kulit. Hokkaido Rose juga dikenal sebagai bunga dengan aroma yang menyegarkan dan tahan lama.

Dengan formula deep serum yang dapat menyerap lebih cepat, NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose juga dilengkapi dengan antiperspirant yang dapat mencegah keringat berlebih dan 0% alkohol sehingga lebih lembut di kulit.

Dokter spesialis kulit Nana Novia menjelaskan tingginya paparan sinar ultraviolet (UV), baik yang berasal dari matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget, dapat membuat kulit terlihat kusam.

“Nutrisi yang terkandung dalam ekstrak Hokkaido Rose dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar,” tuturnya.

Selain itu, kata Nana Hokkaido Rose juga memiliki aroma dengan efek menenangkan dan menyegarkan. “Manfaat ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang sehari-hari menjalani aktifitas yang dapat meningkatkan produksi keringat berlebih penyebab bau badan misalnya seperti aktif berolahraga ataupun bekerja di bawah tekanan,” tuturnya.

Dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA pun mengadakan NIVEA Super Brand Day yang dijalankan dengan menggandeng salah satu e-commerce partner-nya, yaitu Shopee.

Nestya menambahkan, melalui Super Brand Day, NIVEA menawarkan berbagai promo eksklusif menarik selama tiga hari yaitu dari 19 hingga 21 Agustus 2020, mulai dari potongan harga hingga 80% hingga berkolaborasi secara eksklusif dengan brand kosmetik lokal, By Lizzie Parra (BLP) untuk menawarkan special package. Selain itu, melalui Shop & Win, NIVEA juga menyediakan hadiah menarik bagi top spender.

“Tahun ini merupakan tahun ketiga NIVEA menggelar Super Brand Day (SBD) bersama Shopee. Konsumen senantiasa memberikan sambutan hangat setiap kali kami menghadirkan kegiatan ini. Karenanya, kami berharap dengan hadirnya NIVEA Super Brand Day tahun ini dapat semakin memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk-produk NIVEA, khususnya NIVEA Hokkaido Rose Series yang memiliki banyak manfaat bagi kulit,“ tutup Nestya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *