Olahraga Bulu Tangkis Cara Capai Resolusi 2020

WomanIndonesia.co.id – Awal tahun menjadi momen yang tepat untuk memperbaiki diri terutama kesehatan fisik. Mengapa? karena dengan tubuh yang prima kita dapat menjalani tahun ini dengan baik dan bisa mencapai resolusi yang telah ditargetkan.

Penelitian yang dilakukan oleh YouGov, hal-hal yang menyangkut kesehatan merupakan salah satu resolusi yang paling umum dan populer untuk dicapai.

Berbicara tentang kesehatan, rutin berolahraga merupakan salah satu upaya agar tubuh tetap sehat. Banyak pilihan olahraga yang bisa dilakukan, salah satunya badminton atau bulu tangkis. Jenis olahraga yang mudah dan cepat menghasilkan keringat.

Manfaat olahraga badminton ini sangat penting bagi semua usia, karena saat bermain badminton hampir semua bagian tubuh bergerak aktif. Olehnya itu, badminton sangat disarankan bagi orang yang tidak punya banyak waktu untuk pergi ke pusat kebugaran, tetapi ingin tetap bergerak aktif. Cukup bermodalkan shuttlecock dan raket badminton, sudah bisa langsung bertanding badminton bersama teman ataupun keluarga.

Sebagai salah satu produsen alat olahraga terkemuka, khususnya untuk olahraga badminton, Yonex merupakan pionir salah satu kebutuhan alat olahraga badminton dengan teknologi yang mumpuni.

Khusus untuk raket badminton, Yonex dikenal sebagai salah satu yang mengembangkan teknologi terbaik untuk raket badminton. Sejak awal berdiri dan memproduksi raket badminton, tidak sedikit atlet badminton profesional menggunakan raket merk Yonex.

Atlet Badminton Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku merk Yonex sangat mendukungnya dalam berolahraga. Pasalnya, menyediakan kebutuhan pengguna raket dan aksesoris badminton yang beragam dengan varian harga sesuai preferensi yang dibutuhkan.

Seperti pada kejuaraan Indonesia Masters 2020 kemarin, dukungan dari produk-produk Yonex yang berkualitas sangat membantu Kevin dan Marcus Fernaldi Gideon memenangkan kejuaraan ini di nomor Ganda Putra.

“Selain itu, saya tentunya merasa bangga, Indonesia tidak hanya sukses sebagai penyelenggara, tetapi juga mampu meraih prestasi menawan pada turnamen kedua dalam kalender BWF World Tour 2020 ini,” kata Kevin di Jakarta baru-baru ini.

Untuk memenuhi preferensi belanja online penggemar badminton di Indonesia, Yonex menghadirkan Yonex Official Shop di Shopee sejak 2018. Saat ini, hanya dengan menggunakan gadget melalui aplikasi belanja online Shopee, konsumen sudah bisa dengan mudah mendapat perlengkapan olahraga badminton yang diinginkan sesuai kebutuhan dari mana saja.

Melalui Yonex official shop di Shopee, diharapkan dapat semakin memudahkan akses konsumen dalam mencari produk merk kenamaan ini dan tentunya dapat mendukung peningkatan penjualan produk-produk dari Yonex.

Shopee terus menyediakan berbagai ragam produk yang tersedia demi kebutuhan pengguna, termasuk bagi pecinta olahraga bulu tangkis untuk melengkapi kebutuhannya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, kampanye Shopee 2.2 Men Sale merupakan salah satu bentuk komitmen platform online tersebut dalam memperkuat brand presence di tengah pertumbuhan cepat industri e-commerce di Indonesia. Dan memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia, khususnya untuk kebutuhan perlengkapan olahraga.

Badminton merupakan olahraga banyak digemari masyarakat Indonesia, dan Yonex merupakan salah satu brand perlengkapan badminton yang terkemuka di dunia. Pengguna akan dimanjakan dengan penawaran terbaik yang dihadirkan oleh Yonex dan Shopee.

“Kami berharap melalui kolaborasi ini Yonex dapat memperluas jangkauan penjualan dan melengkapi kebutuhan pengguna sesuai preferensi masing-masing,” jelas Daniel.

Dalam rangkaian kampanye Shopee 2.2 Men Sale, Yonex menghadirkan penawaran menarik yaitu potongan harga hingga 50% di 20 Januari 2020 bersamaan dengan Cashback Day. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *