WomanIndonesia.co.id – Produsen produk kecantikan, QL Cosmetic menutup rangkaian road show Make Up Competition yang dimulai dari pertengahan Juli 2019. Jakarta dipilih sebagai kota penutup event.
Bertempat di LTC GLodok, Jakarta, acara Grand Final Make Up Competition 2019 berjalan sukses dan berlangsung dengan semarak dan meriah.
Dalam Grand Final ini, para peserta yang sudah terpilih sebagai yang terbaik dan keluar sebagai juara di 21 kota harus saling berhadapan. Selain harus saling bersaing satu sama lain, para peserta di Grand Final harus bisa merebut perhatian dari para juri yang sudah sangat berkompeten di bidangnya.
Untuk juri di acara puncak, QL Cosmetic tidak main-main dengan menghadirkan sosok yang memang mempunyai prestasi di bidang kecantikan dan Make Up Artist Internasional.
Sosok juri tersebut ialah M.Rais SPd.MM, (Ketua bidang pendidikan Harpi Melati), Heri Sudarja (CEO dan Owner Herry Centro Make-up & Hairdressing School), Susan Budihardjo (Fashion Designer, Pendidik Mode & Owner LPTB Susan Budihardjo ), Kuntadi (MUA 3 zaman), dan Chenny Han (Fashion Designer dan Owner Chenny Han Beauty School).
Para juri tidak hanya bertugas sebagai penilai peserta tapi juga menampilkan fashion show. Seperti yang dilakukan oleh Kuntadi dan Chenny Han yang berkolaborasi menampilkan fashion show yang bertema Lost In Space. Uniknya bahan dan material yang digunakan tidak lazim yaitu plastik bubble wrap.
Selain dari peserta yang berasal dari 21 kota, event ini juga mengundang para distributor setia QL Cosmetic yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Tidak hanya itu QL Cosmetic juga memberi apresiasi kepada 6 distributor yang berasal dari kota Pontianak, Padang, Batam, Banjarmasin, Solo, dan Jogja, sebagai distributor terlama bekerja sama dengan mereka.
Tidak ketinggalan, turut memeriahkan event yang memiliki tema Party Experience ini ialah hadirnya para bintang tamu. Penyanyi solo, Dara The Virgin dan Solois pendatang baru yang sedang meroket Andmesh serta DJ JYAP yang mengiringi Fashion Show para Finalis Model dan MUA, serta Model Lost in Space sukses menghibur para tamu undangan.
Marketing dan Promotion QL Cosmetic, Hetty R. Lumban Gaol, mengungkapkan event ini selain untuk ajang promosi produk kecantikan yang dimiliki QL Cosmetic juga menjadi wadah kreativitas peserta.
Antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk event ini bisa terlihat dari jumlah peserta yang mencapai kurang lebih 2000 peserta, sehingga QL Cosmetic mendapatkan Rekor dari Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori “Lomba Rias Secara Estafet di Kota Terbanyak” yang merupakan penghargaan ke-4 yang diterima oleh QL Cosmetic dalam tahun 2019.
Adapun penghargaan yang diterima QL Cosmetic di tahun 2019 adalah Indonesia Digital Populer Brand Award 2019, ASEAN Outstanding Business Award 2019 kategori Leading Brand in Beauty Cosmetic Supplies 2019, Indonesia Beauty & Health kategori Best In Beauty Product 2019.
QL Cosmetic sudah tidak diragukan lagi oleh pelanggan setianya bahkan sudah mendapatkan penghargaan Top Brand 2016 kategori Mascara.
QL Cosmetic sendiri lanjut Hetty, merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri yang sudah diproses melalui uji stabilitas, incompatibilitas dan mikroba serta diproduksi dengan standard Cara Pembuatan Kosmetik Baik (CPKB) dari BPOM. Di mana produknya sudah tersedia diseluruh wilayah Indonesia dan disukai oleh wanita Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News