Ramadan dan Lebaran Pemesanan Penginapan Meningkat 10 Kali Lipat

WomanIndonesia.co.id – Sepanjang Ramadan dan libur Hari Raya Idul Fitri lalu Airy, mencatat peningkat pemesanan penginapan hingga 10 kali. Ini menjadi rekor tertinggi pencapaian Airy dibandingkan periode Ramadan dan ilibur Lebaran tahun-tahun sebelumnya sejak beroperasi 2015 lalu.

Dari aspek tingkat okupansi, pada periode tersebut, para mitra properti Airy kategori flagship sukses meraih antara 70% hingga 100% okupansi. Capaian itu menegaskan posisi kepemimpinan Airy selaku perusahaan startup Accommodation Network Orchestrator (ANO) terkemuka di Indonesia.

Dari segi lokasi, selama musim Ramadan dan libur Lebaran 2019, jumlah reservasi tertinggi terhadap properti Airy meliputi beberapa area berikut: 1) Jabodetabek, 2) Bali, 3) Yogyakarta, 4) Bandung, den 5) Surabaya.

“Catatan positif Airy sepanjang Ramadan dan libur Hari Raya Idul Fitri 2019 menjadi realisasi komitmen kami dalam menghadirkan akomodasi harga terjangkau yang mengutamakan kemanfaatan bagi pengguna,” ujar Ika Paramita, Vice President Marketing Airy di Jakarta baru-baru ini.

Melalui Iebih dari 1.000 properti yang tersebar di Iebih dari 90 kota di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah, Airy terus memajukan Iayanan sebagai upaya mendekatkan diri kepada Iebih banyak pengguna.

“Termasuk guna memenuhi kebutuhan akomodasi pada periode Ramadan dan libur Lebaran tahun-tahun berikutnya,” ujar Ika.

Keterjangkauan harga pemesanan kamar bukan berarti Airy menomorduakan kenyamanan traveller pengguna. Di seluruh propertinya, Airy justru tegas menetapkan standar Jaminan Kenyamanan.

Setiap kamar menyediakan setidaknya tujuh fasilitas utama; air conditioner, televisi, tempat tidur yang bersih, air minum, makanan ringan, perlengkapan dasar mandi, dan air panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *