Rayakan Valentine’s Day, The Clinic Bagi Emas Gratis

WomanIndonesia.co.id – Tanggal 14 Februari identik dengan perayaan perayaan hari kasih sayang atau Valentine’s Day. Di hari spesial ini merupakan moment yang tepat untuk memberikan hadiah bagi yang terkasih, tak terkecuali pasien-pasien setia The Clinic Beautylosophy.

One Stop Aesthetic Clinic ini memberikan hadiah kalung emas dan gelang emas yang sangat cantik untuk setiap pasiennya hingga 29 Februari 2020.

Menjadi klinik kecantikan terbaik untuk treatment Filler, Botox dan Threadlift, The Clinic Beautylosophy juga menyediakan berbagai treatment dengan alat termutakhir lainnya seperti Laser Q Switch Nd Yag, Emsculpt, Emsella dan Ultralift.

Tak hanya memberi berbagai pilihan untuk mempercantik diri dengan banyak cara. Treatment nya pun sesuai dengan apa yang diinginkan oleh kebanyakan orang yaitu perawatan instan, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik.

Putri Vika Noerindah Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy mengungkapkan rasa terima kasih kepada setiap pasien yang telah mempercayakan The Clinic Beautylosophy sebagai tempat mempercantik dan merawat diri.

“Sehingga dalam moment bahagia di bulan Februari ini kami mengadakan program Valentine’s Gift, dimana setiap pasien yang melakukan transaksi sebesar Rp10 juta dapat memperoleh free kalung ataupun gelang emas tanpa di undi, bahkan berlaku kelipatan untuk setiap pembelian treatment estetik atau perawatan rambut,” ujar Putri kepada womanindonesia.co.id, Senin (10/2).

Selain itu banyak juga penawaran lainnya yang diberikan oleh klinik kecantikan ini, seperti free konsultasi dengan dokter aesthetic di seluruh cabang yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Medan, Lombok dan akan segera buka di Alam Sutera juga Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *