Review – Andalan Feminine Care Intimate Wash

WomanIndonesia.co.id – Andalan Feminine Care ingin menginspirasi perempuan Indonesia tetap aktif sekaligus tampil fresh dan nyaman menjaga penampilan di bulan suci Ramadan. Untuk itu, Andalan Feminine Care hadir sebagai solusi bagi perempuan aktif untuk menjaga kebersihan area kewanitaannya.

“Kami percaya bahwa dengan bersihnya area kewanitaan, akan semakin menunjang rasa percaya diri, yang merupakan kunci untuk tampil fresh di setiap momen, termasuk momen ramadan dan juga momen mudik lebaran,” kata Maharani Anindita selaku Brand Manager Andalan Feminine Care.

Selain itu, kata Maharani, halal dan natural merupakan dua syarat utama dari tren produk kesehatan reproduksi yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia saat ini.

Untuk itu, Andalan Feminine Care Intimate Wash diformulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan produk pembersih kewanitaan yang halal dan alami sehingga dapat menjadi andalan di setiap momen, termasuk momen mudik Anda. Serta mampu memberikan kesegaran alami dan kenyamanan sepanjang hari.

Tentang Andalan Feminine Care

Andalan Feminine Care adalah produk natural feminine care untuk perempuan aktif. Diformulasi khusus yang efektif untuk meningkatkan kualitas kebersihan area kewanitaan dengan pilihan produk pembersih untuk memberikan rasa segar, nyaman, proteksi maksimal, dan percaya diri.

Mengandung bahan aktif alami yang membantu menjaga keseimbangan level pH area kewanitaan dengan kandungan prebiotik untuk perlindungan lembut. Teruji secara klinis, ginekologis, hipoalergenis, dermatologis, dan halal, memberikan kesegaran alami dan nyaman sepanjang hari.

Andalan Feminine Care Intimate Wash saat ini memiliki tiga varian utama, yaitu:

– Andalan Fresh Intimate Wash, berfungsi sebagai perlindungan alami untuk kesegaran sepanjang hari, dilengkapi dengan kandungan sirih sebagai antibakteri alami.

– Andalan Revitalize Intimate Wash, berfungsi untuk mengencangkan dan meremajakan area kewanitaan, dilengkapi dengan kandungan manjakani untuk menjaga elastisitas area kewanitaan.

– Andalan Natural White Intimate Wash, berfungsi untuk mencerahkan dan mengembalikan warna alami area kewanitaan dilengkapi dengan kandungan ekstrak White Lily.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *