Riafinola Ungkap Pentingnya Perangkat Elektronik untuk Keluarga

WomanIndonesia.co.id – Bagi keluarga modern, rumah tak hanya sekadar tempat tinggal namun juga tempat untuk memulai berbagai perncapaian terbesar dalam hidup. Oleh karena itu kebutuhan rumah tangga menjadi perhatian khusus.

Keluarga modern kini lebih cermat dalam mengelola rumah termasuk menggunakan perangkat elektronik yang efisien dan memberikan keleluasaan lebih untuk mengoptimalkan aktvitas sehari-hari. Mulai dari pengelolaan makanan hingga kenyamanan saat beristirahat.

Menurut pasangan selebriti Riafinola lfani Sari dan Baldy Mulia Putra, mengelola kebutuhan rumah tangga membutuhkan teamwork yang solid. Terlebih dengan tiga orang anak yang memiliki minat dan kebutuhan yang berbeda-beda.

Sehingga penggunaan perangkat elektronik yang mumpuni sangat dibutuhkan untuk mendukung keseharian dan menjaga kesejahteraan keluarga.

“Kesehatan yang prima sangatlah penting bagi kami untuk dapat melakukan berbagai aktivitas, makanan yang tepat menjadi faktor kunci,” kata Nola pada peluncuran QLED 8K TV serta rangkaian digital sppliances berkapasitas besar dan hemat energi di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (25/4).

Kemudian Nola juga percaya bahwa asupan bernutrisi turut berperan menjaga mood positif mereka dalam menjalankan rutinitas, karena ‘you are what you eat’. “Oleh karena itu tahap penyimpanan makanan pantang diremehkan,” lanjut ibu tiga anak ini.

Terlebih lagi kata Nola, sang suami Baldy dan anak-anaknya punya makanan favorit yang beragam. “Saya membutuhkan kulkas berkapasitas lega. Sayangnya, karena keterbatasan ruang di rumah, sulit bagi saya untuk menempatkan kulkas berdimensi besar,” ungkap Nola.

Lebih dari urusan pengelolaan makanan yang memadai, rumah yang nyaman juga menjadi idaman keluarga modern. Sebagai seorang kepala rumah tangga, Baldy juga benar-benar memperhatikan kenyamanan seluruh anggota keluarga di rumah.

“Dengan beragam aktivitas, saya dan Nola selalu berupaya untuk dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anak di rumah setiap harinya,” kata Baldy.

Agar semakin nyaman dan bisa lebih menikmati momen kebersamaan, Baldy memasang AC di setiap kamar tidur dan juga di ruang keluarga. Namun, jumlah unit AC yang banyak jelas membutuhkan konsumsi listrik yang tak sedikit, sehingga berimbas pada pembiayaan yang besar.

“Karena itu kehadiran AC yang mampu mengurangi pemakaian listrik akan menjadi nilai lebih yang bisa membantu kami untuk lebih fokus mengelola kebutuhan keluarga di rumah,” kata Baldy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *