Selamat Datang Ji Chang Wook di Dunia Hiburan

WomanIndonesia.co.id – Akhirnya, Ji Chang Wook kembali lagi di dunia hiburan Korea Selatan pada 27 April lalu setelah menyelesaikan wajib militernya.

Para fans-nya merindukan akting Ji Chang Wook yang menyentuh hatinya. Apalagi, ia memiliki bakat luar biasa dan kepribadiannya yang tulus. Selain itu, ia terkenal dengan peran heroik dalam drama action yang memadukan koreografi nan menawan.

Ji Chang Wook juga memberikan kesan yang kuat pada perubahan karakter yang dia perankan. Misalnya saja, saat dia bermain sebagai pengacara cerdas dalam “Suspicious Partner”, atau seorang penjaga yang patriotik dalam “The K2”, atau saat dirinya memerankan peran misterius dalam “Healter” dan kaisar nakal dalam “Empress Ki”. Semua drama tersebut mengingatkan peran-perannya yang luar biasa dan mengena di hati penggemarnya, demikian dikutip laman Soompi.

“Saya menciptakan diri saya hari ini dan kekhasan dalam diri saya (dunia akting). Jika saya berjalan seperti ini, saya berpikir dapat menunjukkan sisi yang berbeda dalam diri saya,” ujarnya dalam petikan wawancara dengan Kukmin Ilbo.

Dirinya juga mengaku bahwa dirinya dapat membagi karakternya dalam setiap drama yang diperankannya. Misalnya sebagai Kim Je-Ha dalam “K2”, ia dapat berperan dingin dan tak percaya begitu saja dengan orang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *