SHAED Rilis Single “Once Upon A Time”

WomanIndonesia.co.id – Saat trio Multi-Platinum asal Washington DC, SHAED mendekati 2 miliar streaming di seluruh dunia, band keluarga ini telah merilis single baru mereka “Once Upon A Time,” tersedia sekarang di semua DSP (Dengarkan di Sini).

Vokalis SHAED Chelsea Lee, dan saudara kembar Max dan Spencer Ernst (suami Lee) memproduseri sendiri balada yang menggugah haru ini di studio rumah mereka dan mengarahkan 13-piece FAME’S Macedonian Symphonic Orchestra bersama komposer terkenal Jherek Bischoff (Brian Eno, Angel Olsen) via Zoom.

Dibawakan dengan kehangatan vokal Lee, bait-bait dibangun dengan petikan dan senar yang berdenting kemudian menabrak chorus lagu yang terbuka lebar, yang berpuncak pada komposisi orkestra final yang layak untuk dijadikan juga sebuah soundtrack. Lagu ini berasal dari album debut band yang sangat dinantikan – yang akan dirilis 16 April 2021 melalui Photo Finish Records.

“Once Upon A Time” bercerita tentang sifat tragis dari masa muda dan jatuh cinta. Di masa muda kita, ada sumber emosi yang selalu berubah yang belum tergali yang ingin tumpah.

Hubungan pertama dipenuhi dengan perasaan cinta, harapan, keraguan, dan penyesalan yang intens. Dalam sekejap mata, Anda berubah dari percaya bahwa Anda akan mati dalam pelukan orang itu, menjadi melihat dinding fondasi yang Anda bangun runtuh di sekitar Anda.

Mengingat hubungan pertama kita terasa seperti berenang dalam kabut emas keindahan yang rapuh. Kami ingin lagu ini dan video musiknya menangkap perasaan itu.

SHAED merilis single pertama dari LP debut mereka yang akan datang pada bulan Oktober dengan single “No Other Way.” Didukung oleh World Premiere dari iHeartRadio dan hit global mereka “Trampoline”, “No Other Way” – diproduksi oleh SHAED dan produser pemenang 2x GRAMMY Award Ariel Rechtshaid (HAIM, Vampire Weekend, Adele, Carly Rae Jepsen) – ditampilkan di playlist New Music Friday Spotify di 35 negara dan terus menaiki tangga lagu Radio Alternatif (#18), di mana itu menjadi single #1 yang paling banyak ditambahkan selama dua minggu berturut-turut.

SHAED “Once Upon A Time” sudah keluar sekarang – tonton video musiknya DISINI dan streaming single-nya DISINI. Album debut band ini akan keluar 16 April 2021 melalui Photo Finish Records. Untuk semua informasi terkini tentang musik baru, pantau terus www.shaedband.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *