Teripang Emas Dapat Menjaga Daya Tahan Tubuh Selama Pandemi

WomanIndonesia.co.id – Sebagaimana yang telah kita ketahui, kasus positif virus corona atau Covid-19 pertama kali terdeteksi di Indonesia pada Senin 2 Maret 2020. Sejak hari itu, jumlah kasus positif Corona semakin bertambah dari hari ke hari. Data hingga Kamis 22 Oktober 2020, Kasus positif Covid-19 menjadi 377.541 orang. Jumlah pasien sembuh menjadi 301.006 orang. Kasus meninggal menjadi 12.959 orang.

Angka jumlah pasien sembuh yang semakin meninggi tentu menjadi berita yang menyenangkan, namun alangkah lebih baik jika kita menjaga agar tidak sampai terjangkit virus Covid-19 sama sekali. Namun ini menjadi tantangan tersendiri karena kita masih perlu beraktivitas untuk tetap harus survive ditengah pandemi ini.

Berbagai langkah pencegahan agar dapat terhindar dari virus Covid-19 harus dilakukan secara rutin, baik dari luar maupun dalam. Untuk pencegahan dari luar tentunya kita harus mengikuti anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dengan orang sekitar dan rutin mencuci tangan serta menjaga kebersihan.

Sedangkan pencegahan dari dalam, dibutuhkan istirahat yang cukup, nutrisi yang seimbang dan mengonsumsi suplemen agar daya tahan tubuh meningkat dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Lalu suplemen seperti apa yang baik di masa pandemi ini? Salah satu yang direkomendasikan adalah yang mengandung ekstrak teripang emas.

Tentang Teripang Emas

Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan di dunia.

Berdasarkan hasil penelitian, teripang emas kaya akan kondroitin sulfat, glikosida triterpene, protein, asam lemak, kalsium, magnesium, zat besi, seng, serta vitamin A,B1,B2,B3 dan C. Kandungan tersebut memungkinkan teripang menjadi bahan makanan yang bermanfaat bagi tubuh manusia.

Dalam dinding tubuh teripang emas juga terdapat berbagai protein seperti glisin, alanin, asam glutamate, dan arginin. Tingginya kualitas teripang ini dapat membantu mengurangi kolesterol dalam darah. Jenis protein ini juga berperan dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh.

Bagaimana mendapatkan teripang emas dengan mudah?

Jika Anda bingung mencari suplemen yang memiliki ekstrak teripang emas, Jelly Gamat Gold-G bisa menjadi pilihan. Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas (Stichopus variegatus) yang memiliki kandungan nutrisi paling lengkap dari semua jenis teripang di dunia.

Teripang memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya), dan sekitar 50 jenis kandungan aktif lainnya. Kandungan-kandungan inilah yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G sangat cocok menjadi penunjang kesehatan.

Menurut Siti Chaironi selaku CEO PT. Ardisi Rasya Herbalindo, dari distributor Nasional Indonesia menuturkan, Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak keunggulan yaitu terbuat dari spesies gamat (teripang) terpilih, ekstrak sarang burung walet berkualitas tinggi, ekstrak teripang lebih banyak, selain rasanya lebih gurih, juga lebih stabil pada suhu dingin atau panas, serta kemasan botol plastic yang praktis dibawa kemana-mana.

“Karena produknya dalam bentuk jelly, ketika Anda mengkonsumis Jelly Gamat Gold-G, sangat cepat memberi reaksi untuk peningkataan kesehatan, pencegahan, pengobatan dan rehabilitasi pasca sakit,” jelas Siti.

Ada banyak informasi yang bisa Anda dapatkan tentang Jelly Gamat Gold-G, dengan mengunjungi halaman pusat.gamat.com dan media sosial dengan facebook.com/gamatcenter serta instagram.com/pusatgamatgoldg. Semoga dengan hadirnya Jelly Gamat Gold-G ini berkontribusi memberikan solusi untuk kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *