Time Concept akan Luncurkan Portal Belanja Daring

WomanIndonesia.co.id – Internet menjadi salah satu kebutuhan mendasar masyarakat perkotaan. Dalam perkembangannya internet digunakan secara maksimal terutama untuk segi bisnis salah satunya, dimana internet menjadi tools yang sangat penting dalam perkembangan e-commerce di Indonesia sangat cepat.

Melihat peluang ini Rabu (8/5) Time Concept akan meluncurkan portal belanja online yang tidak hanya berisikan tentang produk-produk yang dimiliki juga menghadirkan artikel-artikel dan info terupdate seputar gaya hidup.

TimeConcept.com adalah online magazine yang menampilkan gaya hidup, aksesoris masa kini, referensi tujuan wisata, dan fashion yang sedang populer.

“Tujuan utama kami adalah membagikan info ter-update, artikel, review sebuah jam tangan, tempat-tempat wisata dan fashion stylist yang sedang hits,” ujar Kasih Rama, Head of Brand Activation Time Concept di Jakarta, Selasa (7/5).

Melalui webiste ini TimeConcept.com ingin membantu shopper untuk menemukan aksesoris fashion terbaik untuk melengkapi gaya hidup mereka, membantu menemukan tujuan wisata yang baru dan menarik, dan juga membantu menemukan tempat wisata yang dapat memacu adrenalin.

TimeConcept.com saat ini sudah bekerja dengan beberapa brand Arloji Internasional terkemuka untuk menampilkan koleksi terbaru mereka, produk-produk mereka kini sudah tersedia di TimeConcept.com. Semua produk yang ada 100% resmi, original, dan disertai garansi pabriknya langsung.

Beberapa brand yang tersedia di TimeConcept.com adalah Alexandre Christie, Expedition, EXP, Daniel Klein, Mazzucato, Klokers, Q&Q untuk sekarang ini dan akan masih ada tambahan bran-brand internasional lainnya dengan berjalannya waktu.

Jangan lupa kunjungi TimeConcept.com Rabu (8/5) karena akan ada hadiah menarik untuk 80 orang pembeli pertama dengan memasukan code ACDIGI80, maka untuk shopper yang beruntung akan langsung mendapatkan koleksi terbaru Alexandre Christie yaitu AC DiGi secara GRATIS.

“Desain modern retro dari AC DiGi membuat anda kembali bernostalgia pada tahun 90-an,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *