Warna-Warni Ramadan di Millennium Hotel Sirih Jakarta

WomanIndonesia.co.id – Berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dari kelurahan Kampung Bali, Jakarta Pusat pada Rabu (29/5).

Mengusung tema “Warna-Warni Ramadan”, merupakan kegiatan buka puasa yang bertujuan untuk menginspirasi anak-anak yatim piatu serta memberikan pengalaman yang berharga kepada mereka.

Selain itu, kegiatan ini juga diupayakan agar dapat memberikan banyak warna dalam hidup setiap kita dan juga anak yatim piatu, dengan berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

Dengan dukungan penuh dari manajemen hotel, JakTV, Artha Graha Peduli, Hanamasa, Standard Pen, Geprek Bensu, Biskuit Kokola, Electronic City, Musica Studio, Tupperware, serta Fo Warlife (Forum Wartawan Lifestyle), 100 anak yatim piatu dari Kelurahan Kampung Bali dihibur dengan berbagai program menarik.

Anak-anak diajak bermain games, pembagian doorprize, serta penampilan istimewa dari JFlow yang membawakan sebuah lagu serta turut berinteraksi bersama para anak dan pendampingnya.

Acara ini juga diisi dengan penampilan marawis dari anak-anak kelurahan Kampung Bali. Acara semakin semarak dengan berbagai hadiah yang telah disiapkan.

Dilengkapi dengan Tauziyah yang dibawakan Mulyadi, program kepedulian sosial ini menjadi acara yang sarat akan inspirasi bagi para undangan yang hadir.

Adapun acara ini dibuka oleh beberapa tamu kehormatan, seperti Bapak David Sidjabat selaku Direktur Utama JakTV, Bapak Manny Q. Mercado selaku General Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta serta Bapak Heka Hertanto selaku Ketua Umum Artha Graha Peduli.

Tidak ketinggalan, anak-anak dari Kelurahan Kampung Bali juga menampilkan kebolehan mereka dalam hal kekompakan dalam membuat yel-yel yang menarik serta unjuk kecerdasan dengan menjawab kuis pengetahuan tentang Alquran.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Millennium Hotel Sirih Jakarta dapat turut menjaga silaturahmi kebersamaan bersama warga disekitar hotel kami serta berbagi momen kebahagiaan bersama anak-anak. Besar harapan, anak-anak dapat terhibur dengan apa yang telah kami siapkan,” ujar Dewi Satiti, Director of Human Resources.

Acara buka puasa bersama ini ditutup dengan pemberian souvenir berupa berbagai bingkisan perlengkapan sekolah serta makanan dari Millennium Hotel Sirih Jakarta, JakTV, Artha Graha Peduli, Hanamasa, Standard Pen, Geprek Bensu, Biskuit Kokola, Electronic City, Musica Studio, Tupperware, serta Fo Warlife.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *