Watsons Kembali Buka Toko di Mall Senayan City

WomanIndonesia.co.id – Watsons Indonesia (PT Duta Intidaya Tbk) kembali membuka gerai terbaru dengan konsep futurisitik di Mall Senayan City, lantai 2 unit 42-28.

Peresmian ini dihadiri oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watson Indonesia dan Presiden Komisaris Watsons Indonesia Yenny Wahid, dan segenap jajaran manajemen Watsons Indonesia.

“Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa, Watsons selalu berupaya untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan. Kami bersyukur telah meresmikan flagship store dengan konsep terbaru yang menonjolkan tren-tren masa kini di bidang kecantikan dan kesehatan. Pada era ini, sebagai retailer kita harus mampu menangkap peluang dan mengerti tren yang diciptakan oleh pelanggan itu sendiri,” ujar Lilis Mulyawati.

Watsons Mall Senayan City ini memiliki ciri khas tersendiri dengan mengikuti tren produk yang dibutuhkan oleh pelanggan, mulai dari segi interior dan produk-produk eksklusif.

Maraknya tren Asian Beauty (K Beauty, Japan Beauty, dan Thailand Beauty), khususnya untuk facial mask di kalangan generasi milenial juga membuat daya tarik tersendiri dengan adanya display facial mask yang sangat beragam secara fungsi.

Secara grup Watsons di seluruh dunia, 184 juta pak facial mask terjual sepanjang 2018. Watsons juga baru-baru ini meluncurkan campaign #MeTimeMask yang mengajak pelanggannya untuk menggunakan facial mask pada saat #MeTime untuk menjaga kelembaban kulit.

Dari sisi kesehatan, Watsons Senayan City juga menyediakan fasilitas health corner berupa bebas melakukan pengecekan tekanan dan gula darah khusus untuk member, diskon tambahan member 5 persen untuk suplemen, dan tambahan diskon 10 persen bagi pemegang kartu kredit DBS dan Mandiri. Di Watsons, juga memiliki farmasi yang ahli dan handal yang bisa melayani dan menerima resep dokter.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *