Akankah “13 Going on 30” Dibuat Sekuelnya?

WomanIndonesia.co.id – Setelah 15 tahun berlalu, penggemar film “13 Going on 30” kembali merindukan hadirnya sekuel film yang dibintangi Jennifer Garner (46 tahun).

Kemarin Jumat (12/4), Jennifer yang sempat diwawancari Good Morning America, program televisi ABC, Amerika ini mengakui kehadirannya untuk mengenang 15 tahun film yang tayang pada tahun 2004 silam.

Para penggemar memertanyakan film sekuel “13 Going on 30”. Jennifer menjawab,“Apa, seperti 15 Going on 50,” ujarnya sembari tertawa, seperti dikutip laman Hollywood Life.

jenna2

Dalam akun Twitter Good Morning Amerika, ada penggemar yang membagikan video Jen saat bermain di film tersebut.

“Sudah 15 tahun sejak ’13 Going on 30’, dapatkan kita mendapatkan sekuel dalam waktu dekat?” tulis akun tersebut.

Jennifer mengenang saat dirinya terlibat dalam film tersebut. Termasuk salah satu bagian kenangan favoritnya saat bekerja dengan Judy Greer (43 tahun).

“Kami bersenang-senang bersama. Dia itu musuhku, dan kami masih berteman baik,” ujarnya.

Film ini bercerita mengenai Jenna Rink, gadis berusia 13 tahun yang berharap dapat menjadi perempuan usia 30 tahun. Saat dirinya terbangun, keinginannya terkabul. Ia menjadi editor majalah yang sukses. Namun, dia mesti kehilangan sahabatnya, Matty (diperankan oleh Mark Ruffalo). Dan Jenna menyesal tentang harapannya itu dan ingin kembali menjadi remaja.

Salah satu penggemarnya, yakni penyanyi Ariana Grande (25 tahun) baru-baru ini memberikan apresiasinya terhadap film tersebut dengan membuat video musik dan dirinya memerankan diri sebagai Jenna Rink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *